infoselebb.my.id: Tampil Cantik Kenakan Abaya Hitam, Intip Potret Geng Mamayu saat Buka Puasa Bersama - INFO SELEB

Tampil Cantik Kenakan Abaya Hitam, Intip Potret Geng Mamayu saat Buka Puasa Bersama

Posting Komentar

Potret geng Mamayu saat buka bersama (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)


Selebriti kini semakin memperluas jaringan pertemanannya dengan membentuk grup arisan yang dikenal sebagai geng artis. Satu di antaranya adalah kelompok yang dikenal dengan nama Mamayu, terdiri dari Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, dan Margin Wieheerm.


Di bulan Ramadan ini, anggota geng Mamayu memanfaatkan momen untuk berbuka puasa bersama. Momen buka puasa bersama geng Mamayu diabadikan dan diunggah melalui akun Instagram masing-masing. Mereka tampil serasi dengan gaya berbusana ala Arab, mengenakan abaya berwarna hitam.


Penasaran dengan bagaimana potret geng Mamayu saat buka bersama? Berikut potretnya dirangkum Selasa (26/03/2024).








1. Kompak Pakai Busana Serba Hitam

Beginilah suasana saat berbuka puasa bersama geng Mamayu yang terekam dan diunggah di akun Instagram mereka sendiri. Dalam gambar itu, mereka seragam mengusung gaya khas Arab dengan mengenakan abaya hitam.


2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah nampak mengenakan abaya berwarna hitam serta outer panjang dengan warna yang serupa. Penampilannya semakin menarik dengan kombinasi hijab yang senada warnanya.


3. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu terlihat memakai abaya berbahan silk yang menambah kesan elegan pada penampilannya.


4. Lesti Kejora

Lesti Kejora tampak memakai abaya dengan desain outer, dipasangkan dengan celana jeans, serta hijab pashmina yang memiliki warna yang serupa.


5. Margin Wieheerm

Seperti Lesti, Margin Wieheerm juga memilih abaya dari bahan silk yang elegan dengan desain outer, dan mengombinasikannya dengan celana jeans. Dia juga melengkapi penampilannya dengan hijab pashmina berwarna serupa.


6. Melody Laksani

Selanjutnya, tampak Melody Laksani muncul dengan mengenakan abaya berwarna hitam yang dipadukan dengan long outer bermotif dots nuansa monokrom.


7. Dinda Hauw

Dalam kesempatan tersebut, Dinda Hauw tampil memakai abaya yang memiliki detail ruffle yang indah. Ia juga mengombinasikannya dengan hijab yang memiliki nuansa serupa.


8. Syifa Hadju

Syifa Hadju tampak mengenakan abaya berwarna hitam yang dipasangkan dengan flat shoes berwarna broken white. Penampilannya semakin mempesona dengan rambutnya yang dibiarkan untuk tergerai.


9. Apa Itu Geng Mamayu?


Geng arisan Mamayu terdiri dari para artis muda seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani. Suasana saat mereka berkumpul sangat gembira dan menghibur.


10. Siapa Saja Anggota Geng Mamayu?


Geng Mamayu terdiri dari Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani, sedang menjadi perhatian karena kekompakan dan keseruan dalam persahabatan mereka.


11. Dinda Hauw Nikah Sama Siapa?


Rey Mbayang dan Dinda Hauw, yang merupakan suami istri, terlihat semakin akrab dan penuh kasih saat ini. Pernikahan resmi mereka dilangsungkan pada tahun 2020.


12. Dinda Hauw Terkenal Karena Apa?


Dinda memulai langkahnya di industri hiburan pada 2006 lewat perannya dalam serial Emak Gue Jagoan. Popularitasnya meningkat pada 2011 berkat perannya sebagai seorang anak yang menderita kanker jaringan lunak dalam film Surat Kecil untuk Tuhan yang diproduksi oleh Skylar Pictures.


13. Aurel Sarjana Apa?


Aurel, yang merupakan istri Atta Halilintar, kini berkuliah di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil program studi bisnis manajemen.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter