infoselebb.my.id: Tak Mau Kalah dari Fuji, Thariq Halilintar Modifikasi Mobil Demi Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Tak Mau Kalah dari Fuji, Thariq Halilintar Modifikasi Mobil Demi Aaliyah Massaid

Posting Komentar

Fuji pamer mobil mewah yang baru dia beli.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)


Thariq Halilintar rupanya tak mau kalah  dari sang mantan kekasih, Fuji yang baru saja pamer mobil baru.


Bila Fuji membeli sebuah super car merek BMW tipe M4 berwarna hitam seharga Rp2,7 miliar, Thariq Halilintar memilih untuk memodifikasi mobil kesayangannya menjadi warna biru muda.


Hal itu dilakukan Thariq Halilintar sebagai usaha untuk menyenangkan kekasihnya, Aaliyah Massaid. Pasalnya biru muda adalah warna favorit gadis 22 tahun itu.


Diduga adik Atta Halilintar itu sengaja mengubah warna mobilnya sebagai salah satu hadiah ulang tahun Aaliyah Massaid yang jatuh pada 8 Maret lalu.


"Ada yang tiba-tiba ganti warna mobil jadi biru karena itu warna kesukaanku, syok banget. Gemes," tulis Aaliyah Massaid dalam unggahan Story Instagram-nya, Minggu (10/3/2024).


Dalam foto yang diunggah, tampak Aaliyah Massaid diajak jalan-jalan sang kekasih dengan mobil biru muda itu. Untuk kesekian kalinya anak Reza Artamevia itu diperlakukan bak putri oleh Thariq Halilintar.


Sayangnya tak dijelaskan lebih lanjut sebelumnya mobil milik Thariq Halilintar itu berwarna apa sebelum diubah menjadi biru.


Sebelumnya Aaliyah Massaid juga diberi kejutan ulang tahun romantis dari Thariq Halilintar. Lelaki 25 tahun itu membuat serangkaian acara di Jakarta dan Bali untuk membahagiakan kekasihnya itu.


Sebagai informasi, Thariq Halilintar berpacaran dengan Aaliyah Massaid sejak beberapa bulan lalu. Sejak go public, keduanya kerap menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan.


Namun hubungan mereka sering dibandingkan warganet dengan saat Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji. Aaliyah Massaid sering disebut tak lebih baik dari sang mantan.


Kendati begitu pasangan itu memilih mengabaikan hal itu dan bertindak seolah-olah tak pernah terjadi hal apapun. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter