infoselebb.my.id: Sempat Viral Usai ke Podcast, Begini Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga yang Ternyata Seluas 5.000 Meter dan Punya 12 Lapangan Badminton - INFO SELEB

Sempat Viral Usai ke Podcast, Begini Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga yang Ternyata Seluas 5.000 Meter dan Punya 12 Lapangan Badminton

Posting Komentar

Potret rumah mantan istri Kurnia Meiga (Sumber: YouTube/AH)


Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, saat ini tengah menjadi sorotan usai diundang ke podcast bercerita mengenai perceraiannya. Dalam kanal YouTube Atta Halilintar, terungkap bahwa mantan istri Kurnia Meiga tersebut memiliki tempat tinggal yang sangat luas hingga 5.000 meter dan memiliki 12 lapangan badminton di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.


Azhiera Adzka Fathir juga menjelaskan bahwa sebelumnya, rumah tersebut adalah kantor orang tuanya yang memiliki bisnis konveksi. Rumah tersebut pun pernah ditempati oleh dirinya bersama mantan suami, Kurnia Meiga, setelah menikah pada tahun 2017 hingga sebelum bercerai.


Berikut potret rumah mantan istri Kurnia Meiga dirangkum Jumat (22/3/2024).


1. Rumah Mantan Istri Kunia Meiga


Dalam kanal YouTube-nya, Atta Halilintar mengunjungi rumah Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Rumah tersebut ternyata memiliki luas hingga 5.000 meter dan memiliki 12 lapangan badminton yang digunakan sebagai bisnis orang tuanya.


2. Rumah Khas Orang Betawi


Rumah mantan istri Kurnia Meiga tersebut memiliki ruangan-ruangan yang sangat luas, khas nuansa betawi. Diketahui, sebelumnya lapangan badminton yang terdapat di dalam rumah tersebut merupakan tempat orang tuanya untuk menjalani bisnis konveksi.


3. Dominan Putih Agar Telihat Luas


Warna putih menjadi dominan dalam rumah tersebut agar terlihat semakin luas. Ruangan yang terdapat dalam rumah tersebut juga sederhana karena lebih mementingkan kenyamanan dan memiliki tempat yang luas.


4. Ditempati Bersama Mantan Suami Setelah Menikah


Azhiera Adzka Fathir bersama dengan Kurnia Meiga menempati rumah tersebut setelah menikah pada tahun 2017 hingga akhirnya bercerai. Saat ini, rumah tersebut ditempati oleh anak-anak dan keluarganya.


5. Memiliki 12 Lapangan Badminton


Rumah mantan istri Kurnia Meiga yang memiliki luas hingga 5.000 meter tersebut juga terdapat 12 lapangan badminton di dalamnya. Bahkan, kamar sang papa terletak di dalam lapangan yang menjadi bisnis orang tuanya tersebut.


6. Siapa Nama Kakak Kurnia Meiga?


Meiga hanya bermain untuk Arema selama masa karier profesionalnya. Di Arema, Meiga sempat menjadi kiper kedua setelah kakak kandungnya, Achmad Kurniawan.


7. Apakah Kurnia Meiga Sudah Menikah?


Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, yang diketahui kehilangan penglihatan sejak tahun 2017, kini ramai menjadi sorotan karena berjualan kerupuk secara online dari rumah. Ia pun telah bercerai dengan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, sejak 2023.


8. Kurnia Meiga Pensiun Kapan?


Kurnia Meiga Hermansyah akhirnya buka suara soal penyakit yang membuatnya pensiun dini dari sepak bola Indonesia pada 2017. Saat itu Meiga masih membela Arema FC di Liga 1 2017.


9. Atlet Kurnia Meiga Sakit Apa?


Penyakit Kurnia Meiga dikenal sebagai Papiledema. Penyakit papiledema ini muncul lantaran ada bengkak pada area belakang mata yang menjadi titik masuk saraf optik. Penyebab penyakit ini bisa disebabkan karena adanya peningkatan tekanan di dalam tengkorak.


10. Kapan Terakhir Kali Kurnia Meiga Bermain?


Yanuar mengingat, bahwa Kurnia Meiga terakhir kali membela Arema FC saat bertanding melawan Barito Putra 23 Agustus 2017 lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter