infoselebb.my.id: Santai Meski Terancam Gagal Nyaleg, Bayaran Kris Dayanti Sekali Manggung Setara Gaji Jadi DPR - INFO SELEB

Santai Meski Terancam Gagal Nyaleg, Bayaran Kris Dayanti Sekali Manggung Setara Gaji Jadi DPR

Posting Komentar

Kris Dayanti diperkirakan gagal mempertahankan kursinya sebagai Anggota DPR RI karena perolehan suaranya kalah bersaing.

Kris Dayanti. (Instagram/krisdayantilemos)


Suara.com - Kris Dayanti diduga tidak akan berhasil mempertahankan posisinya sebagai Anggota DPR RI. Diketahui penyanyi senior yang sebelumnya memakai nama panggung Krisdayanti mengajukan diri untuk Dapil Jatim yang meliputi Kabupaten/Kota Malang dan Kota Batu.


Namun Kris Dayanti sejauh ini masih menempati posisi nomor tiga, padahal diperkirakan hanya dua orang yang bisa lolos ke Senayan.


Meski begitu, Kris Dayanti tampaknya tidak terlalu pusing meskipun diperkirakan gagal mempertahankan statusnya sebagai wakil rakyat. Pasalnya istri Raul Lemos itu bersiap untuk kembali fokus dengan kariernya sebagai penyanyi, bahkan Kris Dayanti sudah dilabeli sebagai diva.


“Siap-siap jadi penyanyi Kondangan lagi,” ungkap Kris Dayanti di Instagram-nya, dikutip pada Rabu (6/3/2024).


Tampaknya memang Kris Dayanti tidak perlu terlalu pusing jika gagal kembali berkantor di Senayan. Pasalnya pelantun “Cobalah Untuk Setia” itu ternyata bisa mendapatkan penghasilan sangat besar dari pekerjaannya sebagai penyanyi.


Dilansir dari berbagai sumber, penghasilan Anggota DPR RI bisa mencapai lebih dari Rp50 juta per bulan. Angka ini meliputi gaji pokok Anggota DPR RI sebesar Rp4,2 juta, serta berbagai tunjangan dan insentif lain.


Tentu saja ini angka penghasilan yang sangat fantastis, tetapi ternyata masih kalah dari pendapatannya sebagai penyanyi senior Tanah Air.


Pasalnya bayaran Kris Dayanti untuk sekali manggung disebut-sebut sebesar Rp60 juta. Sedangkan dalam sebulan saja Kris Dayanti dikabarkan bisa manggung setidaknya hingga 5 kali. Jika ditotal, tentu saja pendapatannya dari bernyanyi lebih besar daripada keseluruhan gaji dan tunjangannya sebagai wakil rakyat.


Di sisi lain, bernyanyi bukan satu-satunya sumber pendapatan Kris Dayanti. Ibunda Aurel Hermansyah itu diketahui juga aktif menerima endorse yang tentu bisa menambah pundi-pundi uangnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter