infoselebb.my.id: Salehanya Papata, Gaya Ameena Pakai Gamis Rp300 Ribuan Tuai Pujian: Outfit-nya Gak Pernah Gagal - INFO SELEB

Salehanya Papata, Gaya Ameena Pakai Gamis Rp300 Ribuan Tuai Pujian: Outfit-nya Gak Pernah Gagal

Posting Komentar

 "Salehanya Papata," celetuk netizen memuji Ameena.

Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/attahalilintar)


Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini diajak Aurel Hermansyah untuk menghadiri kajian sekaligus peluncuran produk muslimah terbaru milik Lesti Kejora. Pada kesempatan ini, Ameena tampil cantik memakai gamis.


Penampilan Ameena ketika menghadiri kajian terlihat dalam beragam unggahan media sosial. Balita lucu itu terlihat mengenakan gamis bunga-bunga warna hitam yang dipadukan dengan hijab senada.


Baju gamis yang dipakai Ameena ternyata bukan produk sembarangan. Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram ameena.corner pada Jumat (1/3/2024).


Menurut penelusuran akun tersebut, baju gamis Ameena berasal dari merek Wearing Klamby. Ini merupakan merek lokal yang didirikan oleh sepasang suami istri bernama Nadine Gaus dan Muhammad Ridho.


Seri baju yang dipakai Ameena adalah Wearing Klamby Bungo Rayo Dress. Baju ini dijual dengan harga Rp365 ribu saja di website resmi Wearing Klamby.


Gaya Ameena dalam balutan busana di tas berhasil menuai atensi ketika fotonya dibagikan ulang ke TikTok oleh akun maya_8077. Netizen ramai menyanjung gaya Ameena.


"Salehanya Papata," celetuk netizen memuji Ameena. "Masya Allah Ameena, surganya Papata sama Mama Nur," puji netizen yang lain. "Masyaallah cantiknya semoga jadi anak yang salehah Ameena," imbuh lainnya.


"Masha Allah Ameena bayi cantik pakai apa aja pantes, kelihatan dewasa banget berhijab," komentar netizen. "Fashion-nya Kak Na tuh gak pernah gagal. Dia pake apa aja pantes," sahut lainnya. "Masya Allah tabarakallah cantiknya Ameena sayang, outfitnya gak pernah gagal," tulis netizen.


Sementara itu, Ameena melengkapi penampilan cantiknya dengan tas gemas berhias bunga warna-warni. Lagi-lagi, tas tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp99 ribu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter