infoselebb.my.id: Protektif! Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gegara Ini - INFO SELEB

Protektif! Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gegara Ini

Posting Komentar

(Foto: Instagram/@attahalilintar) Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam sebuah momen kebersamaan yang diunggah ke Instagram.


Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku kerap membaca komentar negatif netizen. Hal itu pun diketahui oleh sang suami, Atta Halilintar.


Atta menyebut mood Aurel bisa berubah setelah membaca komentar negatif warganet. YouTuber 31,1 juta subscriber itu punya cara untuk melindungi istrinya.


"Ya waktu itu kan sempat juga habis baca ada kesalnya, cuman kalau kesal tiap hari bawanya ke mood dia juga, jadi kesalnya cukup beberapa hari. Ya sudah nggak usah baca-bacain. Kadang handphone-nya aku sembunyiin gitu caranya," ujarnya saat ditemui di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2024).


Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku sebenarnya tak pernah ada niat untuk melihat komentar negatif netizen. Tapi hal itu terjadi mengalir begitu saja ketika putri dia membuka media sosialnya.


"Kalau nggak mau dilihat, kadang itu muncul, jadi ya sudah biarin," tuturnya.


Atta Halilintar lalu mengungkap warganet yang suka berkata tak baik ke Aurel. Bintang film Ashiap Man itu bahkan sampai tak percaya sosok di balik perundung istrinya.


"Biasanya yang ngomong itu kebanyakan cewek dan cewek ini kebanyakan punya anak juga, hamil juga, menyusui juga. Mereka tahu gimana proses jadi seorang ibu, tapi terkadang mereka sengaja ngomong gitu pengin jatuhin cewek lain," katanya.


Belum lama ini, Aurel Hermansyah kembali dirundung soal dimiripkan dengan desainer Ivan Gunawan. Atta pun sudah tak masalah apa pun yang dikatakan para netizen.


"Ya gimana ya kalau marah kan pasti, orang mah suka ngomong bebas-bebas saja, yang penting istri saya tetap happy, bahagia. Orang Ivan kan juga handsome, bersih," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter