infoselebb.my.id: Profesi Mentereng Raul Lemos, Pantas Amora Bisa Punya Koleksi Tas Branded Jutaan Rupiah - INFO SELEB

Profesi Mentereng Raul Lemos, Pantas Amora Bisa Punya Koleksi Tas Branded Jutaan Rupiah

Posting Komentar

Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)


Putri pertama Kris Dayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos sedang menuai sorotan lantaran diketahui memiliki koleksi tas branded di usianya yang baru genap 12 tahun.


Ia belum lama ini terciduk menggendong tas dari merek Kate Spade seharga 7,9 juta saat bersekolah. Momen ini dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/muhammadrooi.


Amora sebelumnya juga pernah terciduk membawa tas mewah lainnya. Mulai dari Dior Lambskin Blended Fabrics 2WAY Plain Leather seharga Rp43,1 juta.


Kemudian GG Marmont Super Mini Bag Black Matelasse Chevron Leather Rp6,9 juta, The Baby Banner Leather Shoulder Bag dari brand Burberry Rp19,7 juta, dan masih banyak lagi.


Tak mengherankan bila Amora memiliki koleksi tas mewah, mengingat orang tuanya adalah orang yang berada. Seperti diketahui, sang ibu merupakan seorang diva yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI.


Lantas, apa profesi Raul Lemos?


Raul Lemos merupakan seorang pengusaha ternama asal Timor Leste. Ia memiliki beberapa perusahaan sendiri yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari kontraktor, tekstil, kuliner, hingga label musik.


Usahanya yang bergerak di bidang kontraktor bernama Atramor Succeso. Perusahaan ini berlokasi di Dili Barat. Lalu, usaha tekstilnya bernama Raya Tex Leste yang merupakan kolaborasinya bersama Kris Dayanti.


Selanjutnya, Raul Lemos juga memiliki bisnis di bidang kuliner bernama Makobu Cake. Ini merupakan usaha kue kekinian yang menjual berbagai makanan khas tempat kelahiran sang istri, Malang.


Suami kedua Kris Dayanti ini juga mempunyai label musik sendiri bernama Raya Music Entertainment. Lewat label musik ini, Kris Dayanti pernah merilis album solo bertajuk Persembahan Ratu Cinta pada tahun 2013. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter