infoselebb.my.id: Potret Antengnya Ameena Temani Atta Halilitar Jumatan, Jadi Anak yang Paling Rajin Ikut Ayahnya Salat - INFO SELEB

Potret Antengnya Ameena Temani Atta Halilitar Jumatan, Jadi Anak yang Paling Rajin Ikut Ayahnya Salat

Posting Komentar

Pasangan selebriti terkenal Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, telah diberkahi dengan dua putri, yakni Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Kehadiran Ameena dan Azura tidak luput dari perhatian media dan menjadi sorotan publik.


Kedua anak mereka yang menggemaskan berhasil mencuri perhatian banyak orang. Belum lama ini, Ameena, putri sulung mereka, turut menemani ayahnya salat Jumat. Ameena terlihat anteng dan tidak rewel saat mendampingi sang ayah.


Tertarik untuk melihat potret Ameena saat bersama ayahnya salat Jumat? Berikut informasinya lengkapnya, Senin (25/03/2024).


1. Tidak Rewel Temani Ayah Jumatan

Potret Ameena saat temani Atta Halilintar Jumatan (Sumber: Instagram/attahalilintar)


Pada tanggal (23/03/2024) lalu, Atta Halilintar terlihat memposting foto putrinya, Ameena, yang menemaninya saat Jumatan. Ameena terlihat diam dan tidak rewel ketika menemani sang ayah. Dia duduk dengan manis di sebelah ayahnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Warganet Sebut Ameena Jadi Anak Salihah

Potret Ameena saat temani Atta Halilintar Jumatan (Sumber: Instagram/attahalilintar)


Tidak banyak anak perempuan yang amu menemani ayah mereka saat Salat Jumat, tetapi Ameena justru dengan rajinnya, ia menemani ayahnya saat Jumatan. Tentu saja, hal ini menunjukkan pengaruh didikan orang tua yang luar biasa. Banyak warganet yang memberikan komentar terhadap postingan tersebut.


“Masya Allah, anak salihahnya papa Atta,” tulis akun @asgawaigani.


“Masya Allah lucu banget, jadi anak salihah ya Ameena,” tulis akun @astri_profesionalproperti.


3. Tampak Menggemaskan Kenakan Baju Berwarna Pink

Potret Ameena saat temani Atta Halilintar Jumatan (Sumber: Instagram/attahalilintar)


Sesuai kebiasaannya, Ameena selalu menampilkan pesonanya yang menggemaskan dalam segala situasi. Pada kesempatan kali ini, dia memilih mengenakan pakaian motif berwarna merah muda. Penampilannya terlihat imut dengan gaya rambut berponi dengan dikuncir ke belakang.


4. Warganet Juga Doakan Atta Dapat Momongan Laki-Laki


Berkat unggahan itu, sejumlah warganet juga mendoakan agar Atta dan Aurel diberi anugerah seorang putra, yang nantinya dapat menemani ayahnya saat menjalankan salat Jumat. Berikut adalah beberapa komentar dari warganet,


“Semoga 2 tahun lagi bisa sholat bareng anak yang cowok ya Papata,” tulis akun @anita_weli.


“Harus ada cowok keknya bang, next,” tulis akun @ammi_agus.


5. Ameena Diketahui Baru Saja Hadiri Pesta Ulang Tahun Nenek Kris Dayanti


Beberapa waktu yang lalu, Kris Dayanti yang merupakan nenek Ameena baru saja merayakan ulang tahun ke-49. Ameena serta orang tuanya ikut hadir untuk merayakan momen tersebut dengan meriah. Dalam potret tersebut terlihat Kris Dayanti sedang memeluk cucunya yang tercinta, yaitu Ameena.


6. Ameena Hana Nur Atta Sakit Apa?


Pemberitahuan datang dari Atta Halilintar mengenai Ameena Hanna Nur Atta, putrinya yang pertama, yang menderita penyakit kulit eksim. Gatal-gatal di kulit dialami oleh Ameena sebagai dampak dari eksim tersebut, yang ternyata merupakan kondisi yang diwariskan dari Atta.


7. Apa Arti dari Nama Ameena Hana Nur Atta?


Nama Ameena Hanna Nur Atta mengandung makna yang dalam. "Ameena" menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan, serta terinspirasi dari nama ibu nabi yang menghasilkan manusia paling mulia. "Hanna" mencerminkan kebahagiaan dan kegembiraan. Sementara "Nur" merupakan cahaya bagi keluarga, juga merujuk kepada nama ibunya yang luar biasa.


8. Kapan Ameena Anak Atta Lahir?


Anak pertama dari pasangan Atta dan Aurel telah lahir, seorang putri yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena, sang putri, lahir pada tanggal yang unik, yakni 22 Februari 2022 (22/02/2022).


9. Azura Anak Aurel Umur Berapa?


Azura Humaira Nur Atta lahir pada tanggal 11 November 2023. Dia adalah anak kedua dari pasangan Atta dan Aurel. Sekarang, usianya telah mencapai 4 bulan.


10. Aurel Melahirkan Anak Ke 2 Secara Apa?


Pada tanggal 11 November 2023, di RSIA Bunda Jakarta, Aurel Hermansyah melahirkan seorang anak perempuan sebagai anak kedua dari pasangan tersebut. Proses kelahiran tersebut dilakukan melalui operasi caesar dengan menggunakan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section (ERACS). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter