infoselebb.my.id: Krisdayanti Bak Menyesal Tinggalkan Anang Hermansyah, Kelakuan Buruk Raul Lemos Terbongkai Usai Berumah Tangga: Dia jadi Lebih Sering - INFO SELEB

Krisdayanti Bak Menyesal Tinggalkan Anang Hermansyah, Kelakuan Buruk Raul Lemos Terbongkai Usai Berumah Tangga: Dia jadi Lebih Sering

Posting Komentar

Kelakuan buruk Raul Lemos ternyata terbongkar usai berumah tangga dengan Krisdayanti

Krisdayanti ((Instagram/@krisdayantilemos))


Krisdayanti Bak Menyesal Tinggalkan Anang Hermansyah, Kelakuan Raul Lemos Terbongkai Usai Berumah Tangga: Dia Jadi Lebih Sering…


Krisdayanti seperti menyesal meninggalkan Anang Hermansyah. Pasalnya,keburukan Raul Lemos baru saja terbongkar usai berumah tangga.


Raul Lemos waktu itu dianggap menghancurkan hubungan Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Entah apakah nafsu sesaat membuatnya meninggalkan mantan suami dan kedua anaknya yang waktu itu masih belia.


Sampai Aurel Hermansyah juga merasa kebingungan dengan purbestasnya karena tak memiliki ibu dirumah. Anang Hermansyah selalu saja menemani putrinya itu hingga menemukan ibu sambung yakni Ashanty yang sekarang lebih dekat dengan Aurel.


Meski, nampaknya hubungan KD dan Anang Hernansyah terlihat rukun, bahkan terlihat juga saat Atta Halilintar dan Aurel menikah, mereka tampak hadir di pernikahan putrinya.


Cap pembinor (perebut bini orang) dilayangkan untuk Raul Lemos kalau ia menjadi pihak ketiga untuk hubungan KD dan Anang Hermansyah. Akhirnya setelah sekian lama, Krisdayanti membongkar borok atau tabiat asli pria Timor Leste.


Menurut Krisdayanti, Raul Lemos memiliki watak yang tegas bahkan tidak segan untuk memarahi. Berbeda dengan Anang Hermansyah yang terlihat kalem.


"Dia selalu saja bilang, 'Mungkin saya secara akademis emang enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu begitu terangkat'," kata Krisdayanti dialnsir dari Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu, 20 Maret 2024.

Dibalik sikap buruknya, Krisdayanti menganggumi Raul Lemos karena membuat dirinya lebih tenang dan bisa membahagikannya.


“Saya dulu emang enggak fokus. Lagi ngobrol apa aja dan pikiran ke mana-mana. Nah setelah hidup bersama Raul Lemos itu jadi saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang, lebih fokus," ungkap Krisdayanti.


Bahkan, Raul Lemos juga sangat menguasai dunia politik. Yang mana Krisdayanti juga merupakan anggota DPR sehingga pembahasan akan semakin mengalir.


"Bukan apa-apa juga obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul Lemos sepuluh hari lagi. Kalau enggak nyambung, dia pasti bisa memarahi aku,” ujar Krisdayanti.


“Begitulah cara dia untuk mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya juga harus pahami keduanya. Jadi aku bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang sangat membanggakan suami," sambungnya.


“Dia juga sangat mendukung karierku dan mendukung kehidupan sosial aku. Mendukung aku juga menjadi wanita yang sempurna baik sebagai istri maupun ibu," tutur Krisdayanti.


“Apalagi dengan anak-anak juga yang cantik dan ganteng, semua terasa sempurna, dengan dua anak ini, aku diminta total di sini (mengurus rumah tangga Makanya sampai sekarang aku juga punya doa khusus untuk empat anakku supaya pintar, merekalah yang bisa menjadikan aku wanita seutuhnya," tutur KD.


Meski, seolah merasa menyesal karena Raul Lemos memiliki sifat tegas dan pemarah dibandingkan Anang Hermansyah, namun KD juga sangat mencintai suaminya tersebut.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter