infoselebb.my.id: Jahatnya Mulut Pedas Krisdayanti Tega Sebut Aurel Hermansyah Matre Hanya karena Minta Hadiah, Beda Banget sama Ashanty: Mimi Pelit - INFO SELEB

Jahatnya Mulut Pedas Krisdayanti Tega Sebut Aurel Hermansyah Matre Hanya karena Minta Hadiah, Beda Banget sama Ashanty: Mimi Pelit

Posting Komentar

Ashanty ((Instagram/@krisdayantilemos))


Begitu jahat mulut Krisdayanti yang menyebut Aurel Hermansyah matre hanya karena meminta hadiah. Seharusnya seorang ibu membelikan hadiah tanpa adanya kritikan ke putrinya.


Pantas saja kalau Aurel Hermansyah begitu lekat dengan Ashanty. Hal ini juga dikarenakan istri baru Anang Hermansyah itu tak masalah mengeluarkan uang untuk Aurel.


Sempat Aurel Hermansyah tak ingin dekat dengan Krisdayanti. Apalagi ibu kandungnya itu juga meninggalkan Anang Hermansyah demi menikah dengan Raul Lemos.


Ditinggal pada usia belia, membuat Aurel Hermansyah juga menjadi wanita yang pemberani dan selalu dekat dengan sang ayah. Krisdayanti juga waktu itu jarang bertemu dengan kedua anaknya itu karena lebih fokus dengan Raul Lemos.


Diperlakukan semena – mena, Aurel Hermansyah sempat menyindir KD di Instagram pribadinya. Kalau sikap seperti itu justru menunjukkan ibu tak bertanggung jawab dan seharusnya menemui anaknya.


Perlakuan Krisdayanti ke Aurel ini juga menjadi perhatian publik, bahkan memicu polemik. Bagaimana bisa Aurel justru menjadi merasa tak memiliki ibu kandung.


Pada waktu itu saat ulang tahunnya yang ke 15, Aurel Hermansyah meminta KD untuk membelikannya hadiah. Tak cuman satu hadiah, tapi ia meminta banyak hadiah.


Memang wajar kalau meminta hadiah ke ibu kandung. Tapi, KD tak menyukai karena permintaan Aurel itu seakan seperti wanita matre.


KD meminta Anang Hermansyah yang sebagai ayahnya mengajari Aurel Hermansyah untuk tak menjadi matre. Sikap Krisdayanti ini salah kalau memang ia tak ingin membelikan, seharusnya tak menyebut putrinya seperti itu dan bisa menasehati dengan baik.


Aurel Hermansyah meminta hadiah berupa jam tangan dan sepatu mahal. Mungkin karena waktu itu istri Atta Halilintar ini tak seperti sekarang yang memiliki banyak pundi rupiah.


"Dia  itu minta jam tangan atau sepatu yang mahal. Mungkin dia ini lihat saya buat nyanyi. Dia mau sama yang dipakai miminya," ujar Krisdayanti dilansir dari YouTube The Hermansyah A6 pada Senin, 18 Maret 2024.


"Saya bilang  aja tuhbke Aurel 'makanya jangan matre.' Minta hal-hal yang cantik ya boleh namanya ulang tahun juga, sama seperti saya waktu gadis," sambungnya.


Buah memang tak jatuh jauh dari pohonnya, sikap KD juga ditiru oleh Aurel Hermansyah. Hanya saja, berbeda dengan Ashanty yang langsung memberikan kado ke Aurel Hermansyah tanpa adanya kritikan berupa emas.


Bahkan, Ashantu juga memberikan kalung berlian berlafadz Allah untuk Aurel dan Arsy. Sungguh, ibu yang sangat sayang dengan anaknya.


"Jadi aku itu kasih kado lebaran buat Aurel dan Arsy, kemarin kan mereka minta kalung berlian tulisan Allah, udah dibeliin tuh, Sekarang ini kalung emang ada tulisan nama mereka pakai huruf Arab, lucu kan gaes ya,” beber Ashanty.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter