infoselebb.my.id: Jadi Tante di Usia Belia, Ini 8 Potret Arsy Hermansyah Momong Ameena dan Azura - Disebut Sama-Sama Menggemaskan - INFO SELEB

Jadi Tante di Usia Belia, Ini 8 Potret Arsy Hermansyah Momong Ameena dan Azura - Disebut Sama-Sama Menggemaskan

Posting Komentar

Kehadiran Ameena dan Azura di tengah-tengah keluarga besar Hermansyah resmi membuat Arsy menjadi seorang 'tante' di usia begitu belia. Yang menarik, Arsy sempat momong kedua putri Aurel itu. Intip selengkapnya yuk!


Arsy diketahui resmi menjadi seorang 'tante' di usia 7 tahun. Tak heran jika ia pun begitu dekat dengan Ameena maupun Azura, kedua putri Aurel Hermansyah.








instagram.com/suwarsiha


Ameena pun sering mencari Arsy setiap kali berkunjung ke kediaman Ashanty dan Anang. Saat berpelukan, keduanya seperti saling enggan melepas.


Baru-baru ini, Suwarsiha, asisten kesayangan Ashanty, mengunggah momen kebersamaan Arsy dan Ameena. Arsy tampak tengah momong Ameena.


Ameena tampak anteng di pangkuan dan pelukan Arsy. Momen itu sontak ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang menyebut keduanya sama-sama menggemaskan.


Arsy Hermansyah


Menariknya lagi, Arsy juga sempat momong Azura. Bayi berusia 4 bulan itu terlihat tenang dan tersenyum tipis di pangkuan Arsy. 


Menurut netizen, mereka berdua seperti duo cantik karena sama-sama berparas rupawan. Arsy sendiri terlihat sayang pada Azura. 


Selain penyayang, Arsy juga anak yang manis dan berbakat. Seperti yang diketahui, Arsy sudah berkali-kali tampil di panggung sebagai penyanyi cilik. 


Ia memang tidak hanya mewarisi paras cantik dari sang ibu tapi juga darah seniman dari Anang Hermansyah. Ia bahkan sudah pernah berkompetisi di luar negeri. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter