infoselebb.my.id: Ini 8 Potret Detik-Detik Aaliyah Massaid Berikan Cokelat Bekas Gigitannya pada Ameena, Ashanty Sempat Wanti-Wanti - INFO SELEB

Ini 8 Potret Detik-Detik Aaliyah Massaid Berikan Cokelat Bekas Gigitannya pada Ameena, Ashanty Sempat Wanti-Wanti

Posting Komentar

Baru-baru ini, Ashanty pergi berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di sana, ia bertemu dengan Ameena, cucu tersayang. Ashanty sempat mewanti-wanti Ameena soal cokelat. Ramai disinyalir, hal itu berkaitan dengan perilaku Aaliyah Massaid. Berikut selengkapnya.








Youtube/AH/The Hermansyah A6


Beberapa waktu lalu, Ashanty bersama Anang dan kedua anaknya pergi mengunjungi Ameena. Seperti biasa, Ashanty membawakan permen untuk Ameena.


Setelah diberi dua pilihan, Ameena memilih permen warna pink di tangan Ashanty. Seperti yang diketahui, Ameena memang senang melahap permen dan cokelat.


Di kesempatan itu juga, Ashanty berpesan pada Ameena agar hanya memakan makanan bekas mama papanya saja. 


"Ameena nggak boleh kalau abis bekasnya makan terus dikasih orang terus dimakan lagi, nggak boleh ya. Makan punya Na atau bekasnya mama papa aja ya," ujar Ashanty.


Ucapan Ashanty itu pun ramai disorot netizen. Tak sedikit yang kembali mengingat kala Aaliyah pernah memberikan cokelat bekas gigitannya pada Ameena.


Dipantau dari unggahan shots Youtube Atta Halilintar, sempat terekam Aaliyah baru tiba di rumah Atta. Ia segera menawari Ameena sepotong cokelat.


Ameena tak mau namun Aaliyah mencoba menawari Ameena lagi. Kali ini, ia menggigit cokelat itu dan memastikan cokelatnya agak keras. Cokelat bekas gigitannya itu pun disodorkan pada Ameena.


Setelah memastikan Aurel tak ada di sekitar, Ameena segera menggigit cokelat bekas gigitan Aaliyah itu. Ameena memang dilarang makan cokelat banyak-banyak oleh Aurel. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter