infoselebb.my.id: Idola Sejuta Umat vs Favorit Old Money, Adu Mahal Tas Ashanty dan Aurel Hermansyah saat Kajian - INFO SELEB

Idola Sejuta Umat vs Favorit Old Money, Adu Mahal Tas Ashanty dan Aurel Hermansyah saat Kajian

Posting Komentar

Tas siapa yang lebih mahal, punya Ashanty atau Aurel Hermansyah?


Sama seperti kebanyakan artis, Ashanty dan Aurel Hermansyah diketahui memiliki koleksi tas branded dari berbagai merek kelas dunia. Tas-tas mewah ini dipilih sebagai pelengkap penampilan mereka dalam beragam kesempatan.


Kekinian, Ashanty dan putri sambungnya terpantau memakai tas branded ketika menghadiri acara launching produk mode terbaru Lesti Kejora sekaligus kajian bersama Ustaz Hanan Attaki. Tapi mereka memilih tas dari merek berbeda.


Dilihat dari tayangan di kanal YouTube Aurelie Atta, Aurel melengkapi penampilannya dengan tas merek Loro Piana. Ini diketahui sebagai salah satu merek mode kegemaran para old money dunia.


Sementara Ashanty menenteng tas dari rumah mode mewah idola sejuta umat, Dior. Istri Anang Hermansyah itu melengkapi tas cantiknya dengan strap dari merek yang sama.


Sama-sama pakai tas branded tapi beda merek, kira-kira punya siapa yang harganya lebih mahal? Apakah tas milik Ashanty atau justru Aurel Hermansyah? Simak ulasannya berikut ini.


Tas Mewah Ashanty

Tas Ashanty saat kajian. (YouTube/Aurelie Atta)


Seperti disebutkan sebelumnya, Ashanty memakai tas branded dari merek Dior. Dipantau dari unggahan YouTube terungkap bahwa tas Ashanty adalah Saddle Bag Dior yang banyak diganderungi pencinta fashion.


Tas seperti yang dipakai oleh Ashanty dijual dengan harga yang cukup fantastis di situs resmi Dior. Tak main-main, harga baru untuk tas tersebut mencapai angka Rp77 juta.


Sebenarnya Saddle Bag Dior sudah dilengkapi dengan strap yang warnanya senada. Namun Ashanty terpantau mengganti strap tasnya dengan Black Christian Dior Paris Embroidery yang harganya tembus Rp18,5 juta.


Rumah mode Dior memang menyediakan varian strap yang menarik untuk melengkapi koleksi tas cantik mereka, seperti yang dipilih oleh Ashanty. Jadi jika ditotal, harga tas Ashanty diperkirakan mencapai Rp95,5 juta.


Tas Mewah Aurel Hermansyah

Tas Aurel Hermansyah saat kajian. (YouTube/Aurelie Atta)


Berbeda dengan Ashanty, Aurel Hermansyah mengenakan tas Loro Piana. Merek ini belakangan sedang ramai dipakai oleh para selebriti, mulai dari Nagita Slavina, Syahrini, hingga Luna Maya.


Aurel diperkirakan memakai koleksi Loro Piana Extra Bag L27. Tas cantik itu terbuat dari calfskin leather alias kulit sapi muda yang lumrah dipakai untuk beragam barang mode.


Di situs resmi Loro Piana, Extra Bag seperti yang dipakai Aurel harganya mencapai 3.200 Euro atau hampir setara dengan Rp54,5 juta. Lebih murah dibanding tas Ashanty, ya.


Selain tas, Aurel juga memakai barang branded lain berupa ikat pinggang merek Hermes sebagai pelengkap penampilan. Ia terpantau memakai Hermes Kelly belt yang harganya diestimasikan mencapai Rp13 juta.


Nah, itu tadi ulasan perbandingan tas Ashanty dan Aurel Hermansyah ketika menghadiri acara kajian. Ternyata mereka sama-sama memakai tas yang harganya mencapai puluhan juta Rupiah. Bagaimana pendapatmu? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter