infoselebb.my.id: Hermes Lawan Dior, Adu Mahal Tas Fuji dan Aaliyah Massaid saat Nonton Konser di Singapura - INFO SELEB

Hermes Lawan Dior, Adu Mahal Tas Fuji dan Aaliyah Massaid saat Nonton Konser di Singapura

Posting Komentar

Fuji dan Aaliyah Massaid sama-sama pernah nonton konser di Singapura, nih!

Fuji - Aaliyah Massaid. (Instagram/fuji_an/aaliyah.massaid)


Menjadi masa lalu dan masa depan Thariq Halilintar membuat Aaliyah Massaid kerap disandingkan dengan Fuji dalam berbagai hal, termasuk tentang penampilan.


Dilihat dari potret di media sosial, Aaliyah Massaid dan Fuji terbilang sama-sama hobi mengenakan barang branded dalam kesehariannya. Begitu pula ketika mereka nonton konser di luar negeri.


Aaliyah Massaid diketahui baru saja menonton konser Taylor Swift di Singapura pada Minggu (3/3/2024). Sementara yang ditonton Fuji adalah konser Billie Eilish pada 12 Agustus 2022 lalu.


Kira-kira seperti apa tas yang dipakai oleh Fuji dan Aaliyah Massaid ketika menonton konser di Singapura? Simak ulasannya berikut ini.


Tas Fuji

Tas Fuji saat nonton konser di Singapura. (Instagram/fuji_an)


Billie Eilish yang tidak mampir ke Indonesia ketika tur "Happier Than Ever, The World Tour" membuat sejumlah artis harus terbang ke luar negeri. Salah satunya adalah Fuji.


Kala itu, Fuji memilih untuk menonton konser Billie Eilish di Singapura. Selebgram cantik itu berangkat menonton sang idola bersama Rebecca Klopper dan Lula Lahfah.


Dilihat dari unggahan di media sosial, Fuji nampak memakai tas Hermes Lindy ketika menonton konser Billie Eilish. Ia memilih seri Lindy Mini yang sangat cocok dengan gaya casualnya.


Menurut ulasan akun Instagram fujian_wearing, tas Fuji merupakan koleksi Hermes Lindy Bag in Ostrich. Harga tas ini diperkirakan mencapai Rp194 juta.


Tas Aaliyah Massaid

Tas Aaliyah Massaid saat nonton konser di Singapura. (Instagram/aaliyah.massaid)


Aaliyah Massaid menjadi salah satu artis Tanah Air yang meramaikan konser Taylor Swift, "The Eras Tour" di Singapura. Sama seperti Fuji, Aaliyah juga membawa tas bermerek saat menonton konser.


Jika Fuji membawa Hermes, Aaliyah Massaid memilih untuk menenteng tas merek Dior. Hal itu diketahui dari unggahan kekasih Thariq Halilintar itu di Instagram pribadinya.


Aaliyah Massaid terpantau memakai 30 montaigne box bag dari rumah mode Dior. Tas dengan motif oblique yang khas itu dibanderol dengan harga Rp63 juta di website resmi Dior.


Itulah ulasan tentang merek serta tas Aaliyah Massaid dan Fuji ketika menonton konser di Singapura. Jika dihitung, harga tas keduanya selisih sekitar Rp130 jutaan. Bagaimana pendapatmu? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter