infoselebb.my.id: Harta Atta Halilintar Tembus Rp850 Miliar, Ameena Cuek Pakai Tas Rp35 Ribu - INFO SELEB

Harta Atta Halilintar Tembus Rp850 Miliar, Ameena Cuek Pakai Tas Rp35 Ribu

Posting Komentar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Ameena. (Instagram/attahalilintar)


Bersama Rayyanz dan Baby Levian, Ameena kerap dijuluki sebagai bayi sultan. Bagaimana tidak, kekayaan dari kedua orang tuanya tidak main-main.


Ayahnya adalah Atta Halilintar, salah satu YouTuber yang sukses di Indonesia. Pria kelahiran tahun 1994 ini pernah menempati posisi kedua sebagai YouTuber dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara.


Kekayaannya sebagai YouTuber pun berada dalam jumlah yang begitu besar. Pada tahun 2024, kekayaan dari Atta ditaksir mencapai Rp864 miliar.


Kekayaan ini belum ditambah dengan penghasilan dari istrinya, Aurel Hermansyah. Berbeda dari Atta, Aurel memang sudah dikenal publik karena popularitas kedua orang tuanya.


Aurel Hermanyah adalah anak sulung dari Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Aurel juga anak sambung dari Ashanty dan keponakan dari Yuni Shara.


Kekayaan yang dimiliki oleh pasangan ini membuat kemewahan selalu terlihat dalam penampilan mereka. Termasuk penampilan dari putri sulung mereka, Ameena.


Namun jangan salah, Ameena pun sebagai bayi sultan pernah mengenakan produk dengan harga yang murah. Hal ini diungkap oleh akun Instagram @ameena.corner.


Dilansir pada Jumat (8/3/2024), Atta Halilintar tampak tengah berfoto bersama Ameena. Saat itu, Ameena mengenakan sebuah dress yang begitu menggemaskan.


Tak kalah dari dress miliknya, Ameena juga menenteng sebuah tas mungil di tangannya. Sekilas, tas tersebut memiliki model bak tas dari Hermes.


Namun ada sedikit aksesn bling-bling yang melengkapi desain dari tas tersebut. Ditambah beberapa pernik yang bukan ciri khas dari Hermes.


Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Ameena itu jauh dari kata mahal. Tas tersebut bahkan bisa ditemukan dan dibeli di Shopee.


Tas tersebut merupakan produk dari Tas Jelly. Koleksinya dikenal lebih luas dengan nama Tas Jelly Pink Glitter.


Harga dari tas ini pun tidak berada dalam taksiran ratusan apalagi jutaan Rupiah. Jika tertarik untuk kembaran, hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp35 ribu.


Sementara itu, soal produk milik putrinya, Aurel pernah membuat pengakuan. Bagi Ibu dua anak ini, model lebih penting daripada harga.


Aurel tak memungkiri dirinya membeli produk untuk Ameen karena lucu. Meski harganya terbilang murah dan tidak mewah seperti biasanya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter