infoselebb.my.id: Harga Aslinya Cuma Rp30 Ribuan, Tas Cantik Ameena Bikin Salah Paham: Kirain Mahal Lho - INFO SELEB

Harga Aslinya Cuma Rp30 Ribuan, Tas Cantik Ameena Bikin Salah Paham: Kirain Mahal Lho

Posting Komentar

Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)


Suara.com - Sama seperti Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta juga hobi memakai tas-tas berbagai model dalam beragam kesempatan.


Selama ini Aurel memang dikenal sebagai artis yang hobi mengoleksi tas. Istri Atta Halilintar itu bahkan memiliki koleksi tas yang harganya mencapai miliaran Rupiah.


Seolah meniru sang ibu, Ameena juga sangat senang melengkapi penampilannya dengan tas cantik. Gaya Ameena ketika memakai tas andalannya pun tak pernah gagal memikat netizen.


Contohnya adalah gaya Ameena memakai tas mungil warna merah muda mirip Hermes Kelly. Tas tersebut dipakai oleh Ameena saat berpose kece dengan Atta Halilintar.


Tas tersebut cocok menjadi pelengkap penampilan anggun Ameena yang memakai dress. Look tas ini juga sangat manis karena dilengkapi hiasan-hiasan di bagian depannya.


Detail tas Ameena kemudian diulas oleh akun Instagram ameena.corner. Dari sini diketahui seri serta harga tas Ameena yang ternyata tidak sampai Rp100 ribu.


Menurut akun Instagram tersebut, Ameena memakai tas Jelly Pink Glitter yang harganya hanya Rp35,5 ribu. Tas ini dijual di salah satu e-commerce ternama.


Fakta Ameena memakai tas yang harganya cuma Rp30 ribuan menuai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji gaya Ameena karena berhasil membuat tas itu terihat mahal padahal aslinya murah.


"Walau harga murah, tapi terlihat mewah dipake Ameena," kata salah satu netizen. "Ini malah lebih murah dr tas shopee yang kmaren, tapi seperti bisa dipake Ameena jadi kelihatan mahal," imbuh netizen lain.


"Murah meriah jadi kelihatan mahal kalau dipakai Ameena," komentar netizen yang lain. "Kirain tas mahal loh," sahut netizen. "Masya Allah Tabarakalah cuma 35,5 ribu tapi nampak mahal," puji lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter