infoselebb.my.id: Gemasnya OOTD Ameena Pakai Tas Lucu Mirip Hermes Picotin, Ternyata Harganya Cuma Segini - INFO SELEB

Gemasnya OOTD Ameena Pakai Tas Lucu Mirip Hermes Picotin, Ternyata Harganya Cuma Segini

Posting Komentar

"Seperti model tas Hermes," kata netizen mengomentari tas Ameena.

Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)


OOTD (Outfit Of The Day) gemas Ameena Hanna Nur Atta kembali diungkap oleh Sus Iroh, sang pengasuh. Kali ini Ameena tampil cantik dengan baju setelan serta tas lucu yang mirip dengan Hermes Picotin.


Penampakan OOTD Ameena diungkap lewat Instagram Story Sus Iroh pada Sabtu (9/3/2024). Seperti biasa, ia merekam majikan kecilnya setelah selesai mandi dan dandan di rumah.


Dalam unggahan itu, Ameena nampak mengenakan baju lengan pendek dan celana panjang motif bunga-bunga. Penampilannya semakin menggemaskan dengan rambut dikepang dua.


Melengkapi gayanya, Ameena menenteng tas mungil warna merah muda. Pilihan warna ini sangat cocok dengan outfit yang dikenakan oleh anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.


"Hai guys. Nih princess-nya nih, udah rapi, udah cantik, udah wangi," ujar Sus Iroh menggendong Ameena di rumah, seperti dikutip dari Instagram Story pada Sabtu (9/3/2024).


Tak lama setelah unggahan tersebut dibuat, detail OOTD Ameena diulas oleh akun Instagram ameena.corner. Ternyata baju dan tas Ameena kali ini harganya tidak ada yang mencapai jutaan Rupiah, lho.


Baju setelan Ameena rupanya berasal dari merek Gingersnaps. Ini adalah brand busana anak dan ibu hamil asal Filipina. Merek ini berhasil memasarkan produknya ke Indonesia hingga Saudi Arabia.


Model baju yang dipakai Ameena bernama Baby Delicate Sets. Koleksi ini dijual dengan harga Rp699 ribu di laman resmi Gingersnaps.


Sementara untuk tas, Ameena memakai koleksi NARI Tas Selempang Mini Wanita. Tas ini dibanderol seharga Rp289,9 ribu di salah satu e-commerce ternama.


Gaya gemas Ameena dalam balutan OOTD ini pun menuai komentar dari netizen. Terlebih karena tas yang dipakai Ameena nampak mirip dengan model Hermes Picotin yang harganya mencapai puluhan juta.


"Gemes banget tasnya," komentar netizen. "Seperti model tas Hermes," kata netizen mengomentari tas Ameena. "Keren ayang," celetuk yang lain menambahkan emoji hati.


Ameena memang senang melengkapi penampilannya dengan tas-tas lucu dari berbagai merek. Tak melulu branded, banyak koleksi tas Ameena yang harganya tidak sampai Rp100 ribu.


Thariq Halilintar Boyong Aaliyah Massaid ke Villa Mewah di Bali, Keluar Duit Hampir 100 Juta? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter