infoselebb.my.id: Dari Lesti - Aurel Hermansyah, 7 Potret Geng Mamayu Bukber sampai Bikin Salfok Cantik Semua Bergamis Hitam - INFO SELEB

Dari Lesti - Aurel Hermansyah, 7 Potret Geng Mamayu Bukber sampai Bikin Salfok Cantik Semua Bergamis Hitam

Posting Komentar

Geng Mamayu baru-baru ini ngumpul bareng lagi bertepatan dengan bulan Ramadhan. Tidak hanya memiliki agenda rutin arisan, Aurel Hermansyah dan para anggota Geng Mamayu turut mengadakan acara buka puasa bersama.


Geng pertemanan selebriti ini tampil kompak dalam agenda pertemuan mereka di bulan Ramadhan. Kali ini Geng Mamayu memilih tempat di luar rumah yang menyajikan aneka hidangan lezat seperti Sushi. Momen kebersamaan Geng Mamayu turut mencuri perhatian netizen karena penampilan mereka yang menawan.


Penasaran seperti apa potret Geng Mamayu lagi ngumpul sampai kecantikannya bikin salfok dengan gamis hitam? Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Potret Geng Mamayu Ngumpul Bareng

Potret Geng Mamayu saat ngumpul (credit: Instagram.com/lestikejora/syifahadju/)


Geng Mamayu, yang terdiri dari sejumlah artis ternama seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani, baru-baru ini ngumpul bareng lagi. Circle pertemanan selebriti ini memang kerap ngumpul bareng di tengah kesibukan mereka. Seperti inilah potret Geng Mamayu saat membagikan kebersamaan mereka yang menjadi pusat perhatian netizen.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Buat Acara Buka Puasa Bersama

Potret Geng Mamayu bukber (credit: Instagram.com/dindahw/)


Bersamaan dengan momentum bulan Ramadhan, Geng Mamayu tak mau ketinggalan mengadakan acara buka puasa bersama. Jika sebelumnya beberapa kali kerap mengadakan pertemuan di rumah, agenda bukber kali ini diadakan di sebuah restoran. Sejumlah hidangan tampak tersaji di meja melengkapi menu buka puasa bersama mereka yang menyenangkan. Salah satunya hidangan sushi dengan berbagai variasi.


"Mamayu bukber," tulis Margin Wieheerm seperti dalam unggahannya di instagram.


3. Sambil Arisan

Potret arisan Geng Mamayu (credit: Instagram.com/syifahadju/)


Tidak hanya buka puasa bersama, Geng Mamayu juga mengadakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan. Salah satunya arisan, menjadi kegiatan tak terlewatkan bagi Geng Mamayu. Rupanya, arisan kali ini menjadi putaran pertama. Tiba saatnya mengocok arisan sebagai puncak acara. Aurel Hermansyah memutar polling menggunakan ponselnya berisi nama-nama anggota Geng Mamayu.


Dan ternyata, Lesti Kejora kembali menjadi yang pertama berhasil menang arisan. Margin Wieheerm dan rekan lainnya bahkan sudah menduga Lesti memperoleh arisan. Mendengar namanya terpilih, Lesti langsung happy dan terkejut.


4. Kompak dengan Gamis Hitam

Potret kompak Geng Mamayu (credit: Instagram.com/lestikejora/)


Penampilan Geng Mamayu tak kalah mencuri perhatian lantaran tampak kompak banget. Kali ini, para anggota geng Mamayu mengenakan gamis hitam yang memberikan kesan anggun dan elegan. Hal ini tentu saja menjadi pusat perhatian dan mendapat pujian dari banyak orang termasuk penggemar di media sosial.


5. Parasnya Cantik Semua

Potret cantik Geng Mamayu (credit: Instagram.com/kesharatuliu05/ marginw)


Tidak hanya penampilan mereka, paras cantik Geng Mamayu sukses bikin salah fokus. Meski sebagian besar sudah menikah dan memiliki anak, pesona cantik Geng Mamayu tetap terpancar. Seperti inilah pesona Geng Mamayu dalam agenda mereka saat buka puasa bersama.


6. Penuh Keseruan

Potret keseruan Geng Mamayu saat ngumpul (credit: Instagram.com/dindahw/)


Dibalik kesan anggun dan elegan, kebersamaan geng Mamayu juga penuh dengan keseruan. Momen-momen akrab di antara mereka membuat acara tersebut menjadi lebih hidup dan menghibur. Selain itu, Geng Mamayu tak melewatkan mengabadikan momen dalam berbagai pose cantik. Mulai dari selfie hingga potret bersama, melengkapi keseruan ngumpul para anggota Geng Mamayu.


7. Sekaligus Rayakan Ultah Melody Laksani

Potret Geng Mamayu rayakan ultah Melody Laksani (credit: Instagram.com/lestikejora/)


Istimewanya, saat ngumpul Geng Mamayu, Melody Laksani tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun. Ternyata, Geng Mamayu sudah mempersiapkan kejutan kecil untuk Melody. Di tengah keseruan acara bukber, diam-diam Melody mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dan nyanyian selamat ulang tahun. Momen ini membuat sang artis terkejut namun juga bahagia.


Itulah potret Geng Mamayu ngumpul dalam acara buka puasa bersama dan arisan rutin. Penampilan Geng Mamayu yang menawan turut banjir pujian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter