infoselebb.my.id: Dari Dior hingga FENDI, Intip 7 koleksi sepatu Ameena Hanna Nur Atta si bayi sultan, ada yang seharga Rp9 juta! - INFO SELEB

Dari Dior hingga FENDI, Intip 7 koleksi sepatu Ameena Hanna Nur Atta si bayi sultan, ada yang seharga Rp9 juta!

Posting Komentar

Koleksi sepatu Ameena (Instagram @ameena.corner)


Sejak dalam kandungan hingga kelahiran, Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak pernah luput dari sorotan publik.


Tidak kalah dengan kedua orang tuanya, Ameena juga memiliki berbagai fashion item branded yang harganya mencapai jutaan rupiah, termasuk Sepatu.


Meski begitu, terkadang memang ada beberapa pakaian Ameena yang harganya hanya puluhan hingga ratusan ribu rupiah.


Lantas, seperti apa koleksi sepatu Ameena yang harganya capai jutaan rupiah? Simak berikut ini, seperti yang dikutip Hops.ID dari Instagram @ameena.corner.


1. Dolce Gabbana


Dalam satu momen, Ameena terllihat memakai sepatu slip on dari brand Dolce Gabbana seri Kids Logo-Print Sock Style Sneakers berwarna merah muda. Menurut situs Farfetch, harga sepatu tersebut mencapai 306 Euro atau sekitar Rp5,2 juta.


2. Golden Goose


Saat agenda Daddy’s Day pada Desember 2023 laly, Ameena tampak memakai Sepatu dari brand Golden Goose Kids Old School Round Toe Sneakers berwarna putih dengan motif yang menggemaskan.


Menurut situs Cettire, Sepatu Ameena ini dibanderol seharga US$203,18 dolar atau sekitar Rp3,1 juta.


3. Fendi


Branded sejak lahir, Ameena juga memiliki sepatu sandal dari brand ternama, yakni Fendi. Sandal dengan motif warna-warni tersebut adalah seri FENDI Kids Colorful FF Logo Sandal yang dibanderol seharga 2.100 Dirham UAE atau sekitar Rp9 juta menurut situs bloomingdales.ae.


4. Adidas Yeezy


Saat sedang bermain di rumah, Ameena memakai sendal khusus bayi dari Adidas Yeezy Slide Onyx Infant. Menurut situs Senikersku, sandal berwarna hitam ini dibanderol seharga Rp2 juta.


5. Burberry


Tak main-main, Ameena juga memiliki sepatu branded dari Burberry seri Check Pattern Cotton Sneakers berwarna beige. Menurut situs resmi Burberry, Harga Sepatu ini sekitar Rp6,9 juta


6. Dior


Tak mau kalah dari Aurel yang memiliki koleksi Dior, Ameena juga memiliki Sepatu sandal dari brand mewah asal Prancis tersebut.


Saat sedang syuting konten, Ameena yang kala itu masih bayi terlihat memakai sepatu sandal dari Blue Calfskin and Dior Oblique Canvas berwarna dominasi hitam. Menurut situs resmi Dior, sandal tersebut dibanderol seharga 2.200 Dirham UAE atau sekitar Rp9,3 juta.


7. Mini Melissa


Tak melulu mahal, Ameena juga memiliki koleksi sepatu dengan harga dibawah Rp1 juta, yakni dari Mini Melissa Megan BB Glitter Pink. Sandal berwarna pink menggemaskan ini dibanderol seharga Rp680 ribu.


Itulah deretan koleksi sepatu Ameena Hanna Nur Atta yang tak kalah mewah dari kedua orang tuanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter