infoselebb.my.id: Apa Pekerjaan Raul Lemos di Timor Leste? Pantas Suami Kris Dayanti Dekat dengan Presiden - INFO SELEB

Apa Pekerjaan Raul Lemos di Timor Leste? Pantas Suami Kris Dayanti Dekat dengan Presiden

Posting Komentar

Raul Lemos dikenal cukup dekat dengan Presiden Timor Leste. Memangnya apa sih pekerjaannya?

Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)


Statusnya sebagai suami Krisdayanti membuat Raul Lemos kerap disorot. Serba-serbi kehidupan Raul Lemos pun ramai diulik, termasuk soal pekerjaannya di Timor Leste.


Seperti diketahui, Raul Lemos merupakan pria asal Timor Leste yang menikahi Kris Dayanti pada 20 Maret 2011. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Amora Lemos dan Kellen Lemos.


Kini sosok Raul Lemos diketahui masih sering bolak-balik dari Jakarta ke Timor Leste karena pekerjaan. Memangnya apa pekerjaan Raul Lemos di Timor Leste?


Melansir berbagai sumber, Raul Lemos memang bukanlah orang sembarangan di negaranya. Ia merupakan pengusaha ternama yang memiliki banyak bisnis di beberapa bidang.


Usaha utama Raul Lemos adalah bisnis kemiri. Ini merupakan usaha pertama Raul Lemos ketika mengawali kariernya sebagai pebisnis. Ia kerap bolak-balik dari Dili ke Surabaya karena mengurus bisnis kemirinya.


Berkat bisnis ini Raul Lemos ditunjuk menjadi salah satu sponsor dalam acara HUT ke-10 Referendum Timor Leste pada 2009. Di sinilah pertama kali Raul Lemos bertemu Kris Dayanti.


Raul Lemos juga diketahui memimpin perusahaan bernama Atramor Group yang berdiri sejak tahun 2003. Perusahaan ini sering bekerja sama dengan pemerintah dalam berbagai poyek, seperti pengerjaan trotoar dan jalan.


Dengan pengamalan ini rasanya tidak heran kalau Raul Lemos diketahui dekat dengan Presiden Timor Leste, Ramos Horta. Kedekatan mereka sempat beberapa kali dibagikan ke media sosial oleh Kris Dayanti.


Kiprah bisnis Raul Lemos di Timor Leste tak sampai di situ saja. Ia diketahui memiliki bisnis lain bernama Raya Tex Timor Leste. Ini merupakan bisnis fashion hasil kolaborasinya dengan Kris Dayanti. Melalui bisnis ini, Raul Lemos ingin mempromosikan batik khas Timor Leste.


Itulah ulasan singkat soal pekerjaan Raul Lemos di Timor Leste. Tidak heran ya kalau Raul Lemos sampai sekarang masih sering bolak-balik dari Jakarta ke Timor Leste karena mengurus berbagai bisnisnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter