infoselebb.my.id: Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty Langsung Berikan Skakmat: Aku Nggak Mau Jadi Orangtua Egois! - INFO SELEB

Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty Langsung Berikan Skakmat: Aku Nggak Mau Jadi Orangtua Egois!

Posting Komentar

Anang Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang kelima puluh lima pada Senin kemarin (18/3/2024). Saat ditanya oleh awak media apa yang belum terwujud di usia sekarang, ia menjawab ingin memiliki anak lagi.


"Pengin anak lagi. Iya bener pengin punya anak lagi," kata Anang ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat.


Perkataan Anang tersebut membuat raut muka Ashanty yang duduk di sampingnya sontak berubah. Ashanty mengaku tidak sejalan dengan sang suami untuk urusan tersebut.


"Aku pengin ngurus cucu aja, bener deh. Kalau punya anak lagi kan dia (Anang) udah umur lima puluh lima, aku empat puluh satu tahun ini," ucap Ashanty.


1. Tak Mau Jadi Orangtua Egois


Tidak setujunya Ashanty untuk memiliki anak lagi karena ia tidak mau bersikap egois. Mengingat usianya dan Anang Hermansyah saat ini, akan kasihan apabila nanti tidak bisa menemani anak tersebut sampai dewasa.


"Aku bukan nggak mau, aku pengin, apalagi kalau anaknya lucu-lucu pengin bikin banyak. Tapi aku nggak mau jadi orangtua yang egois yang nggak bisa menemani mereka sampai tua," ujar Ashanty.


"Anggaplah Mas Anang sekarang lima puluh lima, kalau punya anak lagi, anaknya empat belas tahun bapaknya usia tujuh puluh. Nggak kasihan itu anak?" sambung Ashanty mempertanyakan.


2. Ingin Hidup Rukun dan Damai


Ashanty berharap bisa terus menemani Anang Hermansyah sampai maut memisahkan. Ia ingin selalu hidup rukun tanpa masalah dengan banyak cinta.


"Aku pengin kita selalu rukun, baik-baik aja, selalu damai, selalu diberkahi. Gimana-gimana alhamdulillah udah tiga belas tahun bareng selalu ada up and down," tandas Ashanty. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter