infoselebb.my.id: Amora Lemos Sekolah di Mana? Biaya SPP Anak Kris Dayanti Tembus Puluhan Juta Rupiah - INFO SELEB

Amora Lemos Sekolah di Mana? Biaya SPP Anak Kris Dayanti Tembus Puluhan Juta Rupiah

Posting Komentar

Amora Lemos sekolah di SMP elit, nih. Berapa ya biaya SPP-nya?

Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)


Sama seperti kebanyakan orang tua, Kris Dayanti juga berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk buah hatinya. Diva sekaligus anggota dewan itu bahkan tak ragu merogoh kocek cukup dalam untuk pendidikan sang anak.


Sekarang dua anak Kris Dayanti dan Raul Lemos sama-sama sudah bersekolah. Sementara Amora Lemos telah memasuki jenjang SMP, Kellen Lemos sang adik diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar.


Menariknya, Amora Lemos diketahui masuk ke sekolah internasional yang terbilang elit. Biaya sekolah Amora tentu saja tidak murah.


Lantas, Amora Lemos sekolah di mana dan bagaimana biayanya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)


Merangkum berbagai sumber, Amora Lemos diketahui bersekolah di HighScope Indonesia. Ia tengah menempuh Middle School Program atau Sekolah Menengah Pertama (SMP).


HighScope sendiri merupakan lembaga pendidikan bertaraf internasional asal Amerika Serikat. Di Indonesia, HighScope pertama kali berdiri pada tahun 1996 di daerah Pondok Indah.


Sebagai sekolah internasional, kegiatan belajar mengajar di HighScope berlangsung secara bilingual. Calon murid HighScope wajib mengikuti tes bahasa Inggris sebelum mendaftar.


Soal biaya, semuanya telah dirinci melalui website resmi HighScope Indonesia. Orang tua murid wajib membayar biaya pengambilan formulir, deposit kursi, biaya pendaftaran, dan tuition fee alias SPP per bulan.


Biaya yang perlu dibayarkan rupanya berbeda-beda di setiap jaringan sekolah HighScope Indonesia. Sejauh ini diketahui bahwa Amora Lemos bersekolah di HighScope Indonesia SB Simatupang. Bagaimana biaya di jaringan sekolah ini?


Melansir website resmi, biaya pendaftaran di SMP HighScope Indonesia SB Simatupang adalah Rp72 juta. Sementara biaya SPP-nya adalah Rp7,5 juta per bulan atau sekitar Rp90 juta dalam setahunnya.


Jumlah di atas belum termasuk biaya pengambilan formulir dan biaya asesmen bagi peserta didik baru sejumlah Rp2 juta. Ada juga biaya deposit kursi sebesar Rp5 juta.


"Membayar biaya deposit untuk memastikan ketersediaan tempat sejumlah Rp. 5.000.000,- dibayar melalui transfer bank. Jika siswa diterima, jumlah penuh biaya pendaftaran akan memperhitungkan biaya deposit. Biaya deposit dapat dikembalikan jika siswa tidak diterima," bunyi keterangan di website HighScope Indonesia.


Demikian ulasan singkat tentang sekolah Amora Lemos yang biayanya tak main-main. Bagaimana pendapatmu? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter