infoselebb.my.id: Adu Souvenir Ulang Tahun Rayyanza dan Ameena, Raffi Ahmad Dinilai Pelit Dibandingkan Atta Halilintar - INFO SELEB

Adu Souvenir Ulang Tahun Rayyanza dan Ameena, Raffi Ahmad Dinilai Pelit Dibandingkan Atta Halilintar

Posting Komentar

Beda souvenir ulang tahun Rayyanza dan Ameena.

Rayyanza dan Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)


Kehidupan anak artis kerap menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka acap kali jadi sorotan karena kerap menunjukan hal-hal unik.


Pasangan ini memiliki dua putra, yaitu Rafathar dan Rayyanza. Dibandingkan dengan Rafathar, Rayyanza lebih digandrungi dengan pujian dan diidam-idamkan oleh publik.

Sus Rini dan Rayanza


Rayyanza lahir dengan nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad. Balita ini lahir pada 26 November 2021 lalu dan genap berusia 2 tahun.


Acara ulang tahun Rayyanza tahun lalu pun sempat viral. Apalagi dengan dihadiri oleh banyak artis lainnya sebagai tamu undangan.


Saat itu, acara ulang tahun Rayyanza dirayakan dengan begitu mewah. Namun ada yang berbeda dari souvenir yang diberikan ke tamu.


Pasalnya, souvenir tersebut justru menuai komentar negatif dari publik. Souvenir ulang tahun Rayyanza dinilai terlalu sederhana bahkan terkesan pelit.

Rayyanza ulang tahun. [Instagram]


Ditelusuri kembali pada Kamis (7/3/2024), souvenir tersebut sebenarnya berisi barang-barang yang bermanfaat. Sebut saja ada buku mewarnai lengkap dengan pensil warna.


Selain buku dan pensil warna, souvenir tersebut berisikan sebuah produk botol minum. Ditambah dengan beberapa camilan.


Meski fungsional, souvenir itu dinilai tak sebanding dengan kekayaan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya di dunia hiburan, keluarga mereka juga memiliki beberapa gurita bisnis.


Sementara itu, reaksi berbeda diberikan oleh publik saat anak Atta Halilintar berulang tahun. Putri sulung pasangan ini berulang tahun pada 22 Februari 2024 lalu.


Ameena lahir dengan nama Ameena Hanna Nur Atta. Kakak dari Baby Azzura ini lahir pada tanggal 22 Februari 2022, lebih muda dari Rayyanza.


Sama-sama menjadi bayi sultan, souvenir ulang tahun Ameena justru mengejutkan publik. Pasalnya, sedari awal, ada kesan kemewahan dari souvenir tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Ameena. (Instagram/attahalilintar)


Souvenir tersebut berisi bantal hingga mainan anak. Ada juga isi tambahan berupa camilan berupa chicken mushroom puffs merek Alami.


Namun yang paling mengeutkan ada pada perhiasan yang juga dimasukkan ke dalam souvenir. Atta dan Aurel memberikan perhiasan emas 17 karat dari Little Thing She Wear X Sally & Piper, (koleksi) dari  Under The Sea. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter