infoselebb.my.id: Adu Koleksi Tas Branded Amora Lemos vs Arsy Hermansyah, Punya Siapa Paling Mewah? - INFO SELEB

Adu Koleksi Tas Branded Amora Lemos vs Arsy Hermansyah, Punya Siapa Paling Mewah?

Posting Komentar

Potret akrab Amora Lemos dan Arsy Hermansyah. [Instagram/amora_lemos05]


Penampilan Amora Lemos, anak sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos ini tak kalah mentereng dari sang ibunda.  Bahkan Amora yang kini berusia 12 tahun terpantau sudah memakai tas mewah sejak kecil. 


Bukan hanya Amora, Arsy Hermansyah juga kerap memakai tas-tas mewah. Putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah yang berusia 9 tahun itu pun kerap memakai tas mewah dengan harga fantastis.  


Simak adu koleksi tas branded milik Amora danArsy Hermansyah berikut ini.


1. Burberry vs MCM

Adu Koleksi Tas Branded Milik Amora vs Arsy Hermansyah (Instagram)


Amora Lemos kecil terlihat sudah menenteng tas mewah merek Burberry. Menurut akun Instagram @krisdayanti_style, tas Amora termasuk koleksi Burberry Mini Ruby Shoulder Bag yang harganya sekitar Rp7,5 juta. 


Sementara itu, Arsy Hermansyah sempat bergaya dengan kaus warna putih dan bawahan celana cokelat serta menenteng tas warna cokelat muda merek MCM. Tas MCM yang satu ini dibanderol harga $ 694, kurang lebih capai Rp9,8 juta. 


2. Gucci vs Louis Vuitton

Adu Koleksi Tas Branded Milik Amora vs Arsy Hermansyah (Instagram)


Koleksi tas mewah Amora juga berasal dari rumah mode Gucci. Anak pertama Kris Dayanti dan Raul Lemos itu memakai Children's GG Supreme Cat Tote yang harganya diperkirakan mencapai Rp7,7 juta. 


Sedangkan Arsy pun sempat bergaya memakai turtleneck dan outer yang manis. Anak ketiga Anang Hermansyah ini memakai jeans, sneakers kece dan tas putih Louis Vuitton mini. Tas yang satu ini rupanya dibanderol dengan harga mencapai $ 1820 alias kurang lebih Rp26 juta.


3. Gucci vs Chanel

Adu Koleksi Tas Branded Milik Amora vs Arsy Hermansyah (Instagram)


Amora Lemos juga memiliki koleksi lain tas mewah Gucci. Baru-baru ini, dia terlihat memakai GG marmont super mini bag Black matelassé chevron leather ketika menghabiskan waktu bersama keluarga. Harga tas Amora ini mencapai Rp18,6 juta.


Arsy Hermansyah kedapatan membawa tas pink dari Chanel yang dia tenteng kala berada di bandara. Tak main-main, harga tas Chanel Arsy ini dibanderol dengan harga $ 1800 atau sekitar Rp25 juta. 


4. Dior vs Louis Vuitton

Adu Koleksi Tas Branded Milik Amora vs Arsy Hermansyah (Instagram)


 Amora juga memiliki tas mewah keluaran Dior. Tas bernama Dior Lambskin Blended Fabrics 2WAY Plain Leather itu dipatok dengan harga Rp43,1 juta.


Sementara itu, Arsy sempat membawa tas mewah Louis Vuitton saat liburan ke Turki beberapa waktu lalu. Tas Louis Vuitton Palm Springs MM yang dibawa Arsy ini dibanderol sekitar Rp37,9 juta.


5. Fendi vs Burberry

Adu Koleksi Tas Branded Milik Amora vs Arsy Hermansyah (Instagram)


Amora Lemos juga memiliki koleksi tas mewah Fendi yang harganya menyentuh angka Rp19,7 juta. Dia diketahui menenteng koleksi Fendi The Baby Banner Leather Shoulder Bag. 


Arsy tampil dengan tema earth tone. Dalam salah satu kesempatan, Arsy memakai tas backpack dari Burberry yang harganya Rp 7,9 jutaan.


Kontributor : Trias Rohmadoni

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter