infoselebb.my.id: Ada Ameena hingga Rayyanza, ini deretan anak artis dengan biaya PAUD termahal, ada yang sentuh ratusan juta rupiah - INFO SELEB

Ada Ameena hingga Rayyanza, ini deretan anak artis dengan biaya PAUD termahal, ada yang sentuh ratusan juta rupiah

Posting Komentar

Deretan anak artis dengan biaya PAUD termahal (Kolase Instagram @raffinagita1717, @ameenaatta, @levianbillar)


Hops.ID - Para artis yang sudah menjadi orang tua pasti rela memberikan yang terbaik untuk anak mereka, termasuk soal pendidikan. Mereka rela menggelontoran dana tak sedikit demi menunjang pendidikan anak-anak mereka.


Artis tersebut akan memberikan Pendidikan yang terbaik untuk membantu anak mereka dalam proses tumbuh kembang serta belajar.


Salah satunya dengan menyekolahkan anak mereka yang balita ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang memiliki fasilitas belajar lengkap.


Tak hanya memiliki beragam fasilitas, seperti kolam renang dan lapangan olahraga, beberapa sekolah anak artis ini juga bertaraf internasional dan menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.


Tentunya dengan fasilitas terbaik dan berkualitas, PAUD tersebut memiliki harga masuk dan biaya yang sangat fantastis, bahkan mencapai puluhan hingga ratusan juta per tahun.


Lantas, siapa saja anak artis yang bersekolah di PAUD dengan biaya paling termahal? Simak ulasan berikut.


1. Ameena Hanna Nur Atta


Ameena diketahui bersekolah di PAUD Mighty Minds Preschool. Sekolah tersebut menawarkan kegiatan motorik, seperti bernyanyi, bermain, hingga menggambar.


Diketahui, biaya masuk sekolah putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini ditaksir mencapai Rp10 juta.


Mighty Minds Preschool menerapkan sistem pembayaran Tuition Fee Nursery sebesar Rp62 juta per tahun. Jika ditotal, sekolah biaya Ameena mencapai Rp72 juta per tahun, belum termasuk biaya lain yang bisa mencapai ratusan juta rupiah.


Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk menyekolahkan Baby Levian atau Baby L sejak usia lima bulan.


Putra semata wayang pasangan tersebut diketahui bersekolah di Mighty Minds Preschool, satu sekolah dengan Adzam Adriansyah dan Ameena.


Diketahui, biaya masuk Mighty Minds Preschool mencapai Rp12 juta dan biaya SPP sebesar Rp11 juta per 3 bulan.


Jika di total, biaya sekolah Baby L dan Adzam ditaksir mencapai Rp56 juta per tahun untuk satu anak.


3. Issa Xander Djokosoetono


Putra sulung Nikita Willy dan Indra Priawan ini bersekolah PAUD di Gymnademics Indonesia. Demi menunjang pendidikan sang anak, Nikita dan Indra harus merogoh kocek sebesar Rp2,5 juta per bulan untuk 2 kali pertemuan per minggu.


Nikita dan Indra harus membayar biasa sekolah sebesar Rp30 juta dalam satu tahun. Selain itu, diwajibkan pula membayar uang pangkal sekolah sebesar Rp13 juta. Jika ditotal, Biaya sekolah PAUD Issa mencapai Rp43 juta per tahun.


4. Rayyanza Malik Ahmad


Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung juga bersekolah di Paud elit.


Rayyanza bersekolah di PAUD Skole Friends. Diketahui, biaya sekolahnya mencapai Rp2,5 juta untuk 2 kali pertemuan per minggu.


Raffi dan Nagita harus membayar biaya sekolah sebesar Rp30 juta dalam setahun, termasuk biaya masuk sebesar Rp6 juta.


Shandy Aulia memutuskan untuk menyekolahkan putrinya, Claire, sejak usia 2 tahun di sekolah swasta Internasional, di Jakarta Selatan.


Claire diketahui bersekolah di The Independent School of Jakarta. Adapun, biaya Pendidikan sebesar Rp20,6 juta. selain biaya Pendidikan, ada biaya lain yang harus dibayar seperti biaya pendaftaran Rp3,5 juta, biaya deposit pendaftaran sebesar Rp7,8 juta, kontribusi modal sebesar Rp46,5 juta per tahun untuk satu anak dan biaya materi sebesar Rp13,4 juta.


Jika ditotal, Shandy Aula dan David Herbowo harus membayar biaya Pendidikan Claire sebesar Rp91,8 juta.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter