infoselebb.my.id: 8 Potret Ulang Tahun Kris Dayanti ke-49, Raul Lemos Tulis Kalimat Bucin - INFO SELEB

8 Potret Ulang Tahun Kris Dayanti ke-49, Raul Lemos Tulis Kalimat Bucin

Posting Komentar

Salah satu diva Indonesia yang juga seorang politisi, Kris Dayanti, berulang tahun yang ke-49 tepat pada 24 Maret 2024. Memperingati momen itu, digelar sebuah pesta ulang tahun meriah yang dihadiri oleh keluarga terdekat. Seperti apa sih potret-potretnya? 

instagram.com/attahalilintar


Tak hanya jadi diva dan anggota dewan, Kris Dayanti sudah jadi nenek bagi dua cucu cantik yang menggemaskan, Ameena & Azura. 

instagram.com/attahalilintar


Kris Dayanti kerap dijuluki sebagai salah satu nenek tercantik. Foto-fotonya saat momong cucu juga viral di media sosial dengan mendapat komentar dan like yang cukup banyak.

instagram.com/attahalilintar


Meski sedang berbahagia, Kris Dayanti harus menerima kenyataan bahwa ia baru saja dinyatakan tak lolos ke parlemen usai kalah suara di Pemilu 2024 lalu. 

instagram.com/attahalilintar


Tetapi, hal itu tak mengurangi kebahagiannya di momen spesial. Ia mendapat kado dari sejumlah saudara dan rekan. 

instagram.com/attahalilintar


Di momen tersebut, ternyata netizen juga menyoroti Aurel Hermansyah yang tampak memegangi perutnya saat foto bersama.

instagram.com/attahalilintar


Ada netizen yang menduga kalau Aurel tengah hamil lagi. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi daru Aurel soal kehamilannya yang ketiga. 

instagram.com/raullemos06


Kembali ke Kris Dayanti, ternyata ia juga mendapat ucapan selamat secara khusus oleh suami tercinta, Raul Lemos, lewat caption unggahannya dalam bahasa Portugal.

instagram.com/raullemos06


"Selamat ulang tahun cinta terakhirku. Aku jatuh cinta padamu setiap hari. Setiap waktu aku sadar ada bunga cantik di depan mataku ketika aku bertemu dan menikah denganmu," tulis Raul Lemos. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter