infoselebb.my.id: 5 Koleksi Tas Mewah Amora Lemos, Gaya Anak Gadis Kris Dayanti Tak Kalah Mentereng dari Ibunya - INFO SELEB

5 Koleksi Tas Mewah Amora Lemos, Gaya Anak Gadis Kris Dayanti Tak Kalah Mentereng dari Ibunya

Posting Komentar

Yuk, intip koleksi tas mewah Amora Lemos!

Amora Lemos (instagram)


Penampilan Amora Lemos seolah tak pernah gagal menarik perhatian. Pasalnya, anak gadis Kris Dayanti dan Raul Lemos itu terbilang selalu berhasil tampil modis dalam berbagai kesempatan.


Setelah ditelusuri lebih jauh, Amora Lemos ternyata cukup sering melengkapi penampilan cantiknya dengan tas mewah yang tak kalah mentereng dari punya ibunya. Amora terpantau sudah memakai tas mewah sejak kecil, lho.


Seperti apa tas mewah milik Amora Lemos? Melansir dari berbagai sumber, yuk intip beberapa koleksi tas mewah Amora Lemos yang harganya tak main-main.


1. Tas Burberry Seharga Rp7,5 juta

Koleksi tas mewah Amora Lemos. (Instagram/krisdayanti_style)


Amora Lemos kecil terlihat sudah menenteng tas mewah merek Burberry. Menurut akun Instagram krisdayanti_style, tas Amora termasuk koleksi Burberry Mini Ruby Shoulder Bag yang harganya sekitar Rp7,5 juta.


2. Tas Gucci Seharga Rp7,7 Juta

Koleksi tas mewah Amora Lemos. (Instagram/krisdayanti_style)


Koleksi tas mewah Amora Lemos juga ada yang berasal dari rumah mode Gucci. Anak pertama Kris Dayanti dan Raul Lemos itu memakai Children's GG Supreme Cat Tote yang harganya diperkirakan mencapai Rp7,7 juta.


3. Tas Fendi Seharga Rp19,7 Juta

Koleksi tas mewah Amora Lemos. (Instagram/krisdayanti_style)


Amora Lemos juga memiliki koleksi tas mewah Fendi yang harganya menyentuh angka Rp19,7 juta. Ia diketahui menenteng koleksi Fendi The Baby Banner Leather Shoulder Bag.


4. Tas Gucci Seharga Rp18,6 Juta

Koleksi tas mewah Amora Lemos. (Instagram/fashion__selebriti)


Selain Children's GG Supreme Cat Tote, Amora Lemos juga memiliki koleksi lain dari Gucci. Ia terlihat memakai GG marmont super mini bag Black matelassé chevron leather ketika menghabiskan waktu bersama keluarga. Tas ini dibanderol dengan harga Rp18,6 juta menurut akun Instagram fashion__selebriti.


5. Tas Dior Seharga Rp43,1 Juta

Koleksi tas mewah Amora Lemos. (Instagram/fashion.style_krisdayanti)


Terakhir, tas mewah keluaran Dior juga menjadi pilihan Amora Lemos. Tas bernama Dior Lambskin Blended Fabrics 2WAY Plain Leather itu dipatok dengan harga Rp43,1 juta, melansir dari akun Instagram fashion.style_krisdayanti.


Itulah deretan koleksi tas mewah Amora Lemos dilansir dari berbagai sumber. Bagaimana pendapatmu? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter