infoselebb.my.id: 2 Hari Disunat, Anak Anang Hermansyah Langsung Lompat-lompat sampai Ashanty Ketakutan - INFO SELEB

2 Hari Disunat, Anak Anang Hermansyah Langsung Lompat-lompat sampai Ashanty Ketakutan

Posting Komentar

Ashanty dan anaknya, Arsya Hermansyah [Instagram/ashanty_ash]


Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja mengkhitankan putra bungsu mereka, Arsya Hermansyah. Bocah tersebut disunat saat umurnya tuhuh tahun.


Lewat unggahan Instagram, Ashanty membagikan momen kala Arsya Hermansyah hendak disunat. Tampak sang penyanyi bersama suaminya mendampingi anak mereka.


Ada pula kakak-kakak Arsya yaitu Arsy, Azriel, dan anggota keluarga lain menemani prosesi khitan si anak bontot.


Lewat caption, Ashanty bercerita kalau anaknya sempat menangis saat disuntik bius.


"Pada saat disuntik bius lokal, dia (Arsya Hermansyah) nangis semenit. Setelah itu, selama pengerjaan, anaknya anteng, kita ajak ngobrol sampai selesai. Ayahnya ikut potong," kata Ashanty sebagai caption unggahan Instagram-nya, Selasa (5/3/2024).


"Semua keluarga ikut nemenin sampai selesai. Makasih semua doa dan supportnya," ujar Ashanty menyambung.


Meskipun menangis saat hendak dikhitan, namun Arsya Hermansyah pulih dengan cepat. Bahkan adik Aurel Hermansyah itu sudah bisa berloncatan pasca dua hari khitanan.


"Alhamdulillah lancar dan selesai dengan nyaman. Arsyanya sudah hari kedua malah lompat-lompat, main-main. Kitanya yang pada ketakutan," tutur Ashanty.


Sebagai informasi, Arsya Hermansyah lahir pada 28 Oktober 2016. Meskipun usianya baru genap tujuh tahun, namun bocah itu sudah mulai terlihat bakatnya di bidang musik yang diturunkan kedua orang tuanya.


Sejauh ini Arsya sudah merilis empat lagu, terbaru anak itu mengeluarkan single berjudul Buah-buahan yang rilis 2022 lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter