infoselebb.my.id: Ditemani Ameena, Atta Halilintar Latihan Jalan Pakai Tongkat Usai Jalani Operasi - INFO SELEB

Ditemani Ameena, Atta Halilintar Latihan Jalan Pakai Tongkat Usai Jalani Operasi

Posting Komentar


Ditemani putrinya, Ameena, Atta Halilintar membagikan kondisinya belajar jalan kaki di Instagram.

Kondisi YouTuber Atta Halilintar semakin menunjukkan perkembangan positif usai menjalani operasi laraskopi (masalah usus) pada Rabu, 31 Januari 2024. Keputusan operasi itu merupakan tindakan harus dilakukan karena selama satu bulan mengalami sakit.

Setelah menjalani operasi dan rawat inap 2-3 hari, kondisi Atta Halilintar berangsur membaik. Bahkan, sang YouTuber itu diperbolehkan pulang ke rumah untuk menjalani rawat jalan.

Di tengah pemulihan, Atta Halilintar mulai latihan jalan sambil memakai tongkat. Ditemani putrinya, Ameena, Atta membagikan kondisinya di Instagram.

"Nuntun papa latihan jalan setelah operasi si paling gabisa liat papa sakit selamanya bersama ya nak," tulis Atta Halilintar dalam akun Instagramnya @attahalilintar dikutip pada Minggu (4/2/2024).

Rekan-rekan artis turut mendoakan agar suami Aurel Hermansyah ini segera pulih kembali. "Semoga cepat sehat kembali bro," komentar rey_mbayang

"Comelnya @ameenanuratta lekas sembuh braderku," sahut putrasiregarr17.

"Cepat sembuh Atta," timpal indrabekti

"Cepat sehat kembali," tambah tya_ariestya.

Sebelumnya, dalam kanal YouTube yang dibagikan dalam saluran AH, Atta mengaku merasakan ususnya terjepit sempat disembunyikan di hadapan istri.

"Jadi dua tiga hari ini tuh merasa sakit, tapi aku kayak pura-pura enggak sakit gitu loh karena aku takut banget operasi. Jadi aku tuh di depan istri, di depan siapa diam-diam aja," kata Atta Halilintar.

"Sampai akhirnya sudah enggak kuat lagi, aku telepon (Aurel), 'sayang, udah deh. Aku udah enggak kuat nih sakit banget'. Karena waktu aku lagi syuting itu benar-benar kayaknya ususnya tuh kayak kejepit, guys. Waduh, aku mulas sampai ke atas," imbuhnya.

Rasa sakit yang sangat parah ini dirasakan Atta Halilintar kala dirinya sedang syuting gerebek rumah Dokter Tompi. Kala itu, pria 29 tahun ini merasakan sangat sakit pada perutnya hingga tidak dapat tampil energic seperti biasanya.

Kini, Atta Halilintar telah selesai menjalani operasi yang dilakukan oleh empat dokter. Ternyata, di bagian usus Atta Halilintar terdapat sesuatu. Kini, masalah tersebut telah diselesaikan melalui operasi.

"Jadi Bapak tuh kayak ada 'sesuatu' lah pokoknya di ususnya. Cuma tadi udah berhasil ditutup," kata Aurel menjelaskan penyakit Atta Halilintar.


Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter