infoselebb.my.id: Atta Halilintar Jelaskan Alasan Beri Hadiah Ultah Mobil ke Ameena - INFO SELEB

Atta Halilintar Jelaskan Alasan Beri Hadiah Ultah Mobil ke Ameena

Posting Komentar


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan hadiah ultah berupa mobil untuk putri mereka, Ameena.

Atta Halilintar memberikan hadiah yang tak main-main untuk putri sulungnya, Ameena. Ameena mendapatkan hadiah ulang tahun berupa mobil jenis MPV dengan harga hampir mencapai Rp 1 miliar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengunggah foto sang putri di depan mobil barunya yang berwarna hitam. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menghadiahkan Ameena mobil Hyundai Staria.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin juga membuat perayaan sederhana ulang tahun ke-2 Ameena di kediaman mereka. Perayaan ulang tahun digelar dengan dekorasi serba pink dan warna pastel.

Acara ulang tahun hanya dihadiri oleh Kris Dayanti bersama Azriel dan pacar, serta Anang Hermansyah dan Ashanty. Serta ada juga keluarga lainnya.

"Karena permintaan mamanya juga. Katanya mamanya kerja, aku kerja, kayaknya mobil yang gede gitu anak butuh," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, semalam.

"Karena sudah mulai sekolah, mamanya kan masukin sekolah. Jadi alhamdulillah-lah 20 tahun ke depan nggak beli lagilah. Buat sekolah dia sampai kapanlah," jelas Atta Halilintar sambil tertawa.

Atta Halilintar memberikan hadiah mobil tak melihat harganya. Akan tetapi, dia melihat fungsi dari mobil tersebut untuk sang anak.

"Ya nggak (mewah) sih, yang penting bermanfaat buat Ameena-nya sesuai yang dia butuhkan juga kan. Alhamdulillah lagi ada rezekinya," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengatakan dia dan Aurel Hermansyah kebanyakan bekerja berpindah-pindah tempat. Adanya mobil itu diharapkan bisa membuat Ameena nyaman dan bisa mendapatkan waktunya untuk beraktivitas.

"Soalnya bapak-ibunya kan kerjanya mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang. Jadi mudah-mudahan dengan adanya ini dia jadwalnya nggak keganggu," harap Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga sedang mempersiapkan acara agar Ameena bisa bermain sambil merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

"Nggak sih, cuma sama teman-temannya karena banyak yang nanya juga, 'Kapan nih Ameena? Aku kok nggak diundang? Alhamdulillah temannya banyak, teman mamanya lebih banyak yang punya anak. Alhamdulillah banyak yang doain, banyak yang sayang, syukuran sih. Mainan-mainan aja namanya anak kecil kan lebih kebanyakan main aja, berdoa aja," cerita Atta Halilintar.

(pus/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter