infoselebb.my.id: TikTokan Bareng Aurel Hermasyah, Wajah Nagita Slavina Dianggap Lebih Muda - INFO SELEB

TikTokan Bareng Aurel Hermasyah, Wajah Nagita Slavina Dianggap Lebih Muda

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina kembali menunjukkan kedekatan mereka. Keduanya mengunggah momen joget TikTok bersama. 


Dalam video yang diunggah, tampak Aurel Hermansyah menggunakan baju berwarna hitam dan kerudung abu-abu muda, sementara Nagita Slavina mengenakan kemeja berwarna merah muda.


Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah tampak ceria dan kompak mengikuti gerakan sesuai nada lagu. "Black-pink" bunyi caption yang ditulis Aurel Hermansyah.


Video tersebut kemudian ramai menuai komentar warganet. Banyak yang gemas dengan interaksi dua sahabat itu. Namun beberapa lainnya malah mengritik perawakan istri Atta Halilintar itu.


Menurut warganet, paras Aurel Hermansyah terlihat lebih tua dibandingkan Nagita Slavina. Padahal istri Raffi Ahmad itu berusia 35 tahun, yang mana lebih tua 10 tahun dari Aurel.


"Mama Gigi kayak lebih mudaan dari Aurel," komentar akun @msn***. "Jauh lebih muda Mama Gigi walaupun umurnya 35," ujar akun @bed***.


"Masya Allah Mama Gigi awet muda. Kayak seumuran sama Aurel," kata akun @rir***. "Muka Mama Gigi asli, hanya perawatan saja, enak dilihat, nggak mentok sana sini," imbuh akun @may***.


Kendati begitu belum ada tanggapan apapun dari Aurel Hermansyah soal komentar pedas itu. Ini juga bukan kali pertama ibu dua anak itu dihujat warganet.


Sebelumnya Aurel Hermansyah juga panen kritikan karena bentuk tubuhnya. Aurel dinilai makin gemuk usai melahirkan putri keduanya, Azura pada November 2023 lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter