infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Puji Penampilan Berhijab Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Thariq Halilintar Puji Penampilan Berhijab Aaliyah Massaid

Posting Komentar


Thariq Halilintar mengakui Aaliyah Massaid cantik saat berhijab. Dia tersipu saat disinggung soal titipan doa ke Aaliyah di Tanah Suci.

Aaliyah Massaid tengah menjalani ibadah umrah bersama keluarga. Penampilannya berhijab banyak mendapatkan sorotan.

Pujian juga tidak lepas dari mulut Thariq Halilintar, sosok yang tengah dekat dengan Aaliyah Massaid.

"Iya ih cantik banget ya (Aaliyah Massaid berhijab)," kata Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024)

Pria berusia 24 tahun itu mendoakan Aaliyah Massaid dan keluarga selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Dia berharap apa pun yang dipanjatkan selama di Tanah Suci oleh Aaliyah dan keluarga bisa terkabul.

"Doain saja semoga yang lagi beribadah di sana lancar, semoga diberkahi, pulang dengan selamat. Amiin," tutur Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar mengaku menitipkan doa kepada Aaliya Massaid untuk dipanjatkan di Tanah Suci. Namun, ada satu doa yang tak ingin diungkapkannya di publik.

"Nitip doa, semoga sehat, semoga selalu diberikan keberkahan, selalu diberikan pengampunan sama Allah. Terus semoga aduh doa... yang ini nggak usah," ujar Thariq Halilintar.

Thariq halilintar tampak tersipu ketika disinggung doa tersebut adalah soal nasib hubungan mereka ke depan. Thariq yang mengaku tak mau berpacaran dikabarkan akan segera menikahi Aaliyah Massaid.

"Nggak sih bukan itu (soal langgengnya hubungan). Doain saja yang terbaik ya," ucap Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu juga berencana menjemput putri Reza Artamevia itu sepulangnya dari Tanah Suci. Namun, hal itu dilakukan Thariq halilintar agar mendapat berkah menjemput seseorang dari Tanah Suci.

"Insyaallah biar dapat berkah ya jemput orang habis ibadah ya," pungkasnya.

(ahs/pus)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter