infoselebb.my.id: Ramai Dijodohkan dengan Pinka Haprani, Thariq Halilintar Ternyata Tak Masuk Kriteria Mantu Idaman Megawati - INFO SELEB

Ramai Dijodohkan dengan Pinka Haprani, Thariq Halilintar Ternyata Tak Masuk Kriteria Mantu Idaman Megawati

Posting Komentar

Thariq Halilintar mendadak ramai dijodoh-jodohkan dengan Pinka Haprani. Hal ini buntut keduanya yang menjadi patner tanding bulu tangkis di acara Merah Meriah Sportainment yang digelar pada hari Minggu (15/1/2024).


Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/merahmeriah.sportainment, tampak momen kebersamaan Thariq Halilintar dan Pinka Haprani di lapangan. Telihat pula momen adik Atta Halilintar itu sungkem kepada Puan Maharani sebelum bertanding.


"Pinka dan Thoriq sungkem sama Ibu Puan," keterangan yang ada di dalam video, dikutip pada Senin (15/1/2024).


Ketika melihat video ini, banyak netizen yang kemudian menilai jika Thariq Halilintar cocok bersanding dengan cucu Megawati Soekarnoputri tersebut. Sementara itu, diketahui bahwa pria 24 tahun itu sedang berpacaran dengan Aaliyah Massaid.


Sehubung dengan ramainya perjodohkan Thariq Halilintar dan Pinka Haprani, ingatan publik kembali dibawa kepada pernyataan lawas Megawati Soekarnoputri soal kriteria untuk pasangan cucu-cucunya.


Putri Presiden Soekarno itu memiliki kriteria khusus untuk pasangan dari ketujuh cucunya. Mulai dari bertubuh tinggi dan memiliki paras menawan.


"Cucu saya tujuh, lima perempuan, dua laki. Alhamdulillah mungkin akhir tahun ini, awal mula tahun ini, lima jadi sarjana. Sudah gitu tinggi-tinggi, keren-keren," kata Megawati.


"Jadi sekarang aku bilang, 'Kalau ada yang naksir, enggak usah kelenger dulu ya. Dijejer-jejer aja, lihat dulu supaya tanding, jangan cari yang pendek ya'," imbuhnya.


Pada saat itu, Presiden ke-5 RI ini juga blak-blakan menyebut jika ketujuh cucunya terutama yang perempuan harus memilih pasangan dengan tinggi tubuh 180 cm dan berwajah ganteng.


"Saya bilang dari sisi ilmu genetika itu merusak banget. Aduh enggak dah. Hayo ketawa loh. Wah iya lho. Pokoknya saya ceplas-ceplos. Loh, iya dong, maunya 180 (cm). Saya ngomongin dong ke cucu saya, yang keren dong, ganteng," ujar Megawati.


"Yang ini kan lima perempuan, cantik-cantik lagi, aduh aku ya sayang loh, kalau dipek wong elek (dimiliki orang jelek)," pungkasnya.


Jika dilihat dari sejumlah kriteria yang sempat dibeberkan oleh Megawati, Thariq Halilintar tampaknya tak masuk dalam daftar calon mantu idaman. Pasalnya, tingginya diketahui kurang dari 170 cm, sama seperti Atta Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter