infoselebb.my.id: Kocak Ameena Minta Menginap di Rumah Cipung, Reaksi Atta Halilintar Jadi Sorotan - INFO SELEB

Kocak Ameena Minta Menginap di Rumah Cipung, Reaksi Atta Halilintar Jadi Sorotan

Posting Komentar


Kocak Ameena Nur Atta minta menginap di rumah Cipung, reaksi Atta Halilintar disorot netizen.

Dua anak artis Ameena Nur Atta dan Rayanza Malik Ahmad alias Cipung selalu  merebut hati netizen. Gemasnya momen mereka berdua ini membuat Ameen dan Cipung dijodoh-jodohkan netizen.

Salah satunya saat melihat aksi gemas Ameena dan Cipung bermain bersama. Kala itu, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sengaja menyambangi rumah Ameena. Momen itu diunggah akun TikTok ibunda Ameena, Aurel Hermansyah, @aureliehermansyah dan berhasil bikin netizen gemas.

“Ameena izin nginep di rumah Cipung,” tulis Aurel dikutip Sabtu (27/1/2024).

Saat bertemu, Cipung dan Ameena pun langsung akrab dan bermain bersama. Aurel juga terlihat menyambut kedatangan Cipung bersama sang pengasuh, Suster Rini.

Cipung dan Ameena juga melakukan banyak kegiatan seperti main suap-suapan, bernyanyi hingga ngobrol bareng. Kemudian, tiba saat Cipung untuk pulang. Siapa sangka, Ameena yang saat itu digendong sang ayah, Atta Halilintar ingin ikut Cipung pulang dan menginap di rumahnya.

“Mau ikut Aja (Cipung) ke Andara?,” tanya Atta.

“Mau,” jawab Ameena.

Tak hanya itu, Atta juga menanyakan Ameena ingin tidur bersama siapa saat menginap di rumah Raffi dan Nagita. Dengan polosnya Ameena menjawab ingin tidur bersama Cipung.

“Ntar bobonya sama siapa?,” tanya Atta.

“Ajaa,” kata Ameena.

Mendengar jawaban sang putri, reaksi Atta pun menjadi sorotan warganet. Terlihat bapak dua anak itu syok seolah tak menyangka dengan jawaban polos Ameena.

Ameena sendiri bahkan salting dan makin membuat keakrabannya bersama Cipung ini semakin menggemaskan. Momen gemas Ameena dan Rayanza alias Cipung ini sontak memgundang reaksi netizen. Mereka ikut gemas sekaligus salfok dengan reaksi Atta yang kaget mendengar jawaban putrinya.

“Salfok sama papa Ameena,” kata akun @sk***.

“Atta ketar ketir anaknya sudah berani haha,” sambung @re***.

“Wkwkw papanya panik,” tulis akun @dh****.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter