infoselebb.my.id: Geng Cendol Nggak Pernah Ngomongin Artis Lain, Ini yang Dibahas - INFO SELEB

Geng Cendol Nggak Pernah Ngomongin Artis Lain, Ini yang Dibahas

Posting Komentar


Perkumpulan artis yang tergabung dalam Geng Cendol kerap memperlihatkan keseruan mereka. Nagita Slavina cs itu dikatakan tak pernah bicarakan artis lain.

Perkumpulan pertemanan Nagita Slavina dengan teman-teman artis dalam Geng Cendol masih terus eksis. Titi Kamal, salah satu anggotanya menceritakan saat ini anggota Geng Cendol ada 17 orang.

"Bertujuh belas. (Syaratnya) Harus suka cendol dawet, nggak mesti artis kan ada dokter Feni," kata Titi Kamal dalam program FYP Trans7, kemarin.

Selalu terlihat glamour dengan iuran Rp20 juta setiap bulannya, membuat Geng Cendol disebut harus punya banyak uang. Namun, lagi-lagi Titi Kamal membantah hal tersebut.

"Nggak (harus kaya)," ucapnya tersipu.

Deretan anggota Geng Cendol ada Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Wanda Hara, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Dr. Fenny Nugraha, dan Nia Ramadhani.

Mereka dikatakan Titi Kamal punya sifat yang berbeda. Ashanty disebut sebagai yang dituakan di Geng Cendol.

"Ketuanya ini (Ashanty). Dia yang menyatukan anak-anak. Dia yang bikin jadi kumpul biasanya kan pada sibuk-sibuk kalau dia sudah bersuara langsung pada kumpul. (Gigi) Humble, enak banget diajak ngomong. Suaranya bagus, dia yang suka nyanyi terus," kata Titi Kamal.

Setiap kumpul bareng Nagita Slavina adalah orang yang paling senang menyanyi dan bikin ramai suasana. Sedangkan Paula Verhoeven dinilai paling pendiam, tapi sangat peduli.

"(Paula) Pendiam, rajin banget kalau temannya bikin acara rajin datang, care, support teman banget. (Olla Ramlan) Maminya kita. Cantik, ngemong banget, heboh. Kalau nggak ada Ayu Dewi sepi. Dia heboh banget, seru banget harus ada Ayu tiap kumpul," bebernya.

"(Aurel Hermansyah) ini adiknya kita semua. Beda umurnya setengah. Baik banget teman olahraga bareng. Tya kayak Ashanty kalau dia nggak gerak pada sibuk semua, care, support banget. (Wanda Hara) penceria suasana," sambung Titi Kamal.

Ada kalanya saat kumpul tak semua anggota bisa datang. Namun, Titi Kamal menegaskan Geng Cendol nggak pernah ngomongin artis lain.

"Nggak (suka ngomongin artis lain) jarang. Kita yang dibahas gimana supaya awet muda," kata Titi Kamal sambil tertawa.

(pus/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter