infoselebb.my.id: Foto Bareng Fuji, Penampilan Azizah Salsha Dinilai Netizen Terlalu Terbuka - INFO SELEB

Foto Bareng Fuji, Penampilan Azizah Salsha Dinilai Netizen Terlalu Terbuka

Posting Komentar

Selebgram Fuji, baru-baru ini membagikan momen berharga bersama sahabatnya, Azizah Salsha, melalui unggahan eksklusif di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 16 Januari 2024. Dalam unggahan story, Fuji memamerkan gaya menggemaskan saat berpose bersama Azizah Salsha.

Dalam potret yang diambil dari jarak dekat, keduanya menampilkan ekspresi "setengah hati" yang khas. Scroll lebih lanjut ya.

Senyum manis terpancar dari wajah kedua sahabat karib ini, dengan Azizah Salsha berada di sebelah kiri dan Fuji di sebelah kanan dalam frame. Potret ini merupakan kenangan indah dari partisipasi mereka dalam acara prestisius, yakni Met Gala Reply 2023.

Namun, yang membuat perhatian netizen tertuju pada unggahan kali ini adalah penempatan emoji hati yang sengaja ditempatkan oleh Fuji di bagian belahan dada Azizah Salsha. Hal ini menarik perhatian karena Azizah Salsha tampil anggun dengan gaun terbuka di acara tersebut.

"emang bolehhh secewe kue ini, manis banget kaya kue abisnya," ujar netizen.

"cewek idaman yg begini,udah cantik,multitalenta eh tapi ko gagal fokus sama bodynya bagus bgtt ya pengen deh punya body seperti itu gimana ya caranya," komentar lainnya.

Diketahui, dress yang dikenakan Azizah Salsha merupakan karya desainer ternama, KRINOU, dengan harga mencapai Rp7,3 juta. Desain dress tersebut menonjolkan bagian paha depannya, serta memiliki belahan dada yang lebih lebar dibandingkan dengan pakaian yang dikenakan oleh Fuji.

Meskipun mendapat pujian atas penampilannya yang cantik, Azizah Salsha perlu berhati-hati dalam mengenakan dress terbuka ini. Hal ini terutama setelah sebelumnya, Fuji mendapatkan kritik dari beberapa netizen terkait unggahan di Feed-nya yang menampilkan dengan jelas belahan dada Azizah Salsha.

Sebagian netizen merasa tidak nyaman melihat potret tersebut, mengingat Azizah Salsha kini telah menjadi istri dari Pratama Arhan. Keberanian Azizah Salsha dalam berbusana terbuka di Met Gala Reply 2023 memang menarik perhatian, namun juga menimbulkan berbagai reaksi dari publik.

"Uti slide 9&10 auratnya azizah bisa disensor dulu huhuuu kasian kalo dihujat zizenya," tulis warganet.

"Maaf ya itu si @azizahsalsha_ pake baju berasa telanjang kasian bpa sama suaminya yang nanggung dosa siksaannya kelak," ujar netizen.

"Kenapa belahan arhan selalu keliatan untuk dnikmati publik," kata warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter