infoselebb.my.id: Deretan Anak Artis yang Ganti Nama, Nomor 2 dan 5 Orangtuanya Harmonis Tak Bercerai - INFO SELEB

Deretan Anak Artis yang Ganti Nama, Nomor 2 dan 5 Orangtuanya Harmonis Tak Bercerai

Posting Komentar

 


Deretan anak artis yang ganti nama karena berbagai alasan, siapa saja?

Deretan anak artis yang ganti nama kerap menjadi perhatian. Ya, nama yang awalnya diberikan orang tua mereka harus diganti karena alasan tertentu, salah satunya demi kesehatan dan hidup bahagia.
Bukan rahasia lagi kalau sebuah nama mengandung doa dan harapan yang diberikan orangtua untuk buah hatinya. Meski awalnya pemilihan nama sudah dipikirkan dengan baik, seiring berjalannya waktu ada alasan yang mengharuskan orang tua mengganti nama anak mereka.
Hal ini juga yang terjadi pada beberapa artis Tanah Air. Mereka mengganti nama anak demi alasan yang lebih baik. Penasaran siapa saja mereka? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (9/1/2024).


Anak Artis yang Ganti Nama
1. Irish Bella dan Ammar Zoni

Putri Irish Bella dan Ammar Zoni sudah berganti nama hingga tiga kali. Sang anak yang lahir pada 23 Agustus 2022 ini berganti nama dari Asma Puti Sabai Akbar, Ara Puti Sabai Akbar, kini menjadi Amala Puti Sabai Akbar.


2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Anak artis yang ganti nama. (Foto: instagram)

Anak artis yang ganti nama salah satunya Leslar, putra Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tepat saat sang anak berulang tahun yang ke-2, Lesti resmi mengganti nama anaknya. Leslar yang akrab disaba Abang L atau Baby L pun berganti nama menjadi Levian. Hal ini dilakukan untuk menghindari rasa cemburu yang mungkin dirasakan adik Abang L,  karena Leslar merupakan singkatan nama Lesti dan Billar.


3. Denada

Anak artis yang ganti nama. (Foto: instagram)

Putri semata wayang Denada sebelumnya bernama Shakira dan kemudian diganti menjadi Aisha. Hal ini dilakukan Denada pada awal 2020. Dia mengganti nama dengan harapan agar Aisha bisa cepat sembuh dari leukimia. Kondisi Aisha pun sudah semakin membaik bahkan dinyatakan sembuh dari leukimia yang dideritanya sejak 2018.


4.  Jonathan Frizzy

Saat masih bersama Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memiliki anak bernama Zayn Javier Frizzy Simanjuntak. Namun nama sang anak diganti menjadi Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak. Jouden adalah gabungan nama Jonathan dan Dhena. Sayangnya Jonathan dan Dhena kini sudah bercerai. Bahkan Jonathan dikabarkan sudah dekat dengan wanita lain. Sementara Dhena masih fokus mengurus anak-anak mereka.


5. Krisdayanti dan Raul Lemos

Anak artis yang ganti nama. (Foto: instagram)

Anak artis yang ganti nama salah satunya Kellen Lemos. Anak dari Krisdayanti dan Raul Lemos ini awalnya bernama Kellen Alexander Lemos. Kini diganti menjadi Kellen Alexander Lemos Lay. Diketahui Lay adalah nama kakek Kellen. Konon sang kakek mendatangi alam mimpi dan menginginkan namanya ada di dalam rangkaian nama lengkap si bungsu.
Itulah deretan nama anak artis yang ganti nama. 


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter