infoselebb.my.id: Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar Pasang Badan - INFO SELEB

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar Pasang Badan

Posting Komentar


Atta Halilintar pasang badan membela Aurel Hermansyah yang di-body shaming netizen. Atta Halilintar beri balasan menohok.

Momen liburan Aurel Hermansyah di Korea Selatan, disisipi dengan komentar julid netizen. Aurel Hermansyah jadi korban body shaming.

Atta Halilintar sebagai suami gerak cepat pasang badan membela Aurel Hermansyah. Salah satu komentar netizen julid langsung hilang dari kolom komentar usai dibalas Atta Halilintar.

Postur tubuh Aurel Hermansyah dikomentari dan diminta untuk diet. Komentar itu muncul saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuah video dansa di pelataran Gyeongbok Palace.

"Kan baru lahiran, baru menyusui, masak harus langsung diet?" balas Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga langsung menuliskan unggahan yang memberikan semangat pada Aurel Hermansyah. Atta Halilintar memuji sang istri.

"Apa pun orang bilang, istriku tetap ter-the best. Busui atau bumil itu cantik," tulis Atta Halilintar.

Komentar julid yang mengomentari badan Aurel Hermansyah buat Atta Halilintar geram. Dia heran karena sebagian yang berkomentar juga perempuan.

Atta Halilintar kembali membalas komentar julid netizen lewat sebuah video yang dia unggah di akun TikTok pribadinya. Dia membacakan komentar netizen yang menyebut Aurel Hermansyah seperti ibu-ibu.

"Badan Aurel sudah kayak ibu-ibu.... Lah emang ibu-ibu. Namanya ibu-ibu, saya juga bapak-bapak gitu ya. Saya itu ngerasa aneh ya, namanya ibu baru ngelahirin anak ya, kalau ibunya itu mau egois dia bisa aja mau diet gitu ya, terus dia nggak mau nyusuin anaknya kan bisa," ucap Atta Halilintar dilihat, Kamis (4/1/2024).

Atta Halilintar memuji perjuangan Aurel Hermansyah yang tetep konsisten menyusui putri keduanya. Sebagai suami, Atta Halilintar bangga dengan perjuangan Aurel Hermansyah.

"Ini dia itu memperjuangkan susu ASI buat anaknya dan dia nggak boleh diet. Dia harus makan-makanan yang bergizi. Makan sering-sering bahkan cepat lapar, kan nyusuin anak itu nggak mudah," ceritanya.

"Anehnya yang ngomong-ngomong kayak gini, kebanyakan itu malah perempuan juga. Aneh gitu. Mestinya kan sekarang itu zamannya, women support women ya. Aku makin lama makin aneh sama netizen kita ini. Ibu baru lahiran saja bisa dihujat badannya gendutlah, itulah, inilah, kayak ibu-ibu. Lah emang ibu-ibu," sambung Atta Halilintar.

Sulung dari Gen Halilintar itu meminta para pelaku body shaming untuk koreksi diri.

"Koreksi diri! Kadang yang menghina nggak lebih baik, yang jelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support. Hah, capek," tukas Atta Halilintar.


(pus/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter