infoselebb.my.id: Atta Halilintar Hibur Istrinya Usai Jadi Korban Body Shaming: Apa pun yang Orang Bilang, Kamu Tempatku Pulang - INFO SELEB

Atta Halilintar Hibur Istrinya Usai Jadi Korban Body Shaming: Apa pun yang Orang Bilang, Kamu Tempatku Pulang

Posting Komentar


Dalam konten TikTok yang diunggah pada awal tahun 2024, Atta Halilintar menyisipkan pesan manis untuk istrinya.

Aurel Hermansyah jadi korban body shaming oleh sejumlah warganet karena tubuhnya tampak berisi meski telah melahirkan anak kedua. Bullying yang diarahkan pada Aurel gencar terjadi saat dia berlibur bersama suaminya ke Korea Selatan.

Di sejumlah konten TikTok yang diunggah oleh Atta Halilintar, banyak warganet yang mengomentari postur tubuh Aurel. Melihat ini, YouTuber terkenal itu pun tidak tinggal diam.

Dalam konten TikTok yang diunggah pada awal tahun 2024, Atta menyisipkan pesan manis untuk istrinya. Di mata ayah dua anak ini, Aurel tetaplah seorang ratu apa pun kondisinya.

"My queen.... 🤍 'Apapun yang orang bilang, kamu adalah rumah tempatku pulang'," tulisnya pada 1 Januari 2024.

Bersama keterangan itu, Atta mengunggah video sedang menari bersama istrinya mengenakan di Istana Gyeongbokgung, Seoul. Atta mengenakan jubah raja sementara Aurel mengenakan habok untuk bangsawan.

Atta Halilintar Tak Habis Pikir

Perbesar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: TikTok/ attahalilintar)

Namun demikian, komentar bernada negatif yang ditujukan kepada Aurel tampaknya belum mereda hingga Atta Halilintar harus membuat pernyataan resmi dalam bentuk video yang diunggah ke TikTok-nya pada Kamis (4/1/2023).

"Saya tuh aneh ya, yang namanya seorang ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa aja diet, enggak menyusui anak, kan bisa," tuturnya di akun TikTok pribadinya yang diunggah pada Kamis (4/1/2023).

Advertisement

Aurel Masih Menyusui Anak Kedunya

Perbesar

Atta Halilintar (Foto: TikTok/ attahalilintar)

"Ini dia memperjuangkan susu ASI buat anaknya, dan dia enggak boleh diet, dia harus makan makanan bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar, kan menyusui anak itu enggak mudah," sambungnya.

Video tersebut menjawab komentar netizen yang menyebut Aurel seperti ibu-ibu PKK di lingkungan rumahnya.

Warganet Iba

Usai Atta bikin video pembelaan terhadap istrinya, nama Aurel pun langsung masuk trending topic di Twitter atau X. Netizen pun iba dengan Aurel Hermansyah.

"Women support women udh gada keknya atau udh jarang, mana yg komentar ibu ibu kek dlu ga ngerasain kaya aurel aja sih," tutur netizen di X.

"Kasian deh sama Aurel, doi gak ada abisnya dikomenin soal fisiknya. Kek yang komenin tuh paling oke seantero dunia. Belum aja ngerasain kaga punya jari," tambah yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter