infoselebb.my.id: Atta Halilintar Bersyukur ART Nggak Minta Pulang Kampung Usai Kesurupan - INFO SELEB

Atta Halilintar Bersyukur ART Nggak Minta Pulang Kampung Usai Kesurupan

Posting Komentar

 

Masih tentang ART di rumah Atta Halilintar mengalami kesurupan.

Atta Halilintar menceritakan soal ada asisten rumah tangganya (ART) mengalami kesurupan di rumah barunya. Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu.

Hal ini langsung diunggah ke dalam Channel YouTube miliknya. Sekitar ada empat sampai lima asisten rumah tangganya mengalami kesurupan usai tinggal di rumah baru.

Ia pun bersyukur semua asisten rumah tangganya tidak ada yang minta untuk pulang kampung.

"Alhamdulillah nggak ada sih yang minta pulang kampung," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Atta Halilintar akhirnya melakukan pembersihan usai kejadian mengerikan itu terjadi. Ia percaya di dunia ini memang Tuhan menciptakan jin dan manusia.

Bagian rumah Atta Halilintar Foto: YouTube/AH

"Iya sekarang sih memang terus dibersihin ya, ART aku di rukiah gitu. Mereka sih alhamdulillah betah saja sih, dengan mereka di rukiah ini kan sebenarnya membentengi mereka dari hal buruk juga ya. Kalau dibacain surat-surat Al-Qur'an gitu mereka bisa membentengi diri mereka sendiri," paparnya lagi.

Atta Halilintar juga merasakan sesuatu yang luar biasa saat mengumandangkan azan di rumah barunya. Atta Halilintar memang bukan seseorang yang bisa merasakan hal-hal yang sensitif tapi dirinya percaya adanya jin dan manusia.

Bagian rumah Atta Halilintar Foto: YouTube/AH

"Kan kalau kita azan di rumah baru itu kayak ada rasa kebahagiaan ya karena akhirnya bisa memberikan rumah baru untuk anak dan istri. Tapi kan setiap rumah pasti ada penghuninya ya, di dalam agama juga disebut jika Allah SWT menciptakan jin dan manusia jadi ya aku percaya sih memang ada makhluk itu," jelasnya lagi.

"Aku bukan yang bisa merasakan sih tapi aku percaya kalau memang ada jin dan manusia gitu. Memang sebelumnya ada yang sempat kesurupan ya. Katanya kalau rumah baru itu harus ada adabnya sih ya dibacain surat, diazankan dan pas itu ada yang panas," ungkapnya lagi.

Atta Halilintar menjelaskan asisten rumah tangganya memang ada yang memiliki kesensitifan mengenai hal-hal gaib.

"Iya jadi kemarin itu ada 4 sampai 5 orang yang kesurupan gitu, ternyata memang ada yang sensitif, ada juga yang memang bawaan dari kampung atau dari kecil," paparnya lagi.

(wes/pus)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter