infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid dan Thariq Halintar Diisukan Nikah Tahun Ini, Begini Kata Angelina Sondakh - INFO SELEB

Aaliyah Massaid dan Thariq Halintar Diisukan Nikah Tahun Ini, Begini Kata Angelina Sondakh

Posting Komentar


Angelina Sondakh buka suara soal isu rencana pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Angelina Sondakh menegaskan jika Aaliyah Massaid belum pernah menyampaikan rencana pernikahan dengan Thariq Halilintar pada 2024 ini. Wanita yang akrab disapa Angie ini menyebut kalau Reza Artamevia yang lebih tahu soal rencana pernikahan anaknya itu.

"Belum pernah dikomunikasikan ya. Aaliyah juga sibuk. Jadi, belum ada, mungkin lebih pasnya ke Ibre (Reza Artamevia-red) kali ya karena Aaliyah kayaknya curhatnya lebih ke Ibre. Jadi, itu pertanyaan yang susah," kata Angelina Sondakh saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya perihal kesiapan Aaliyah dan Thariq secara mental, Angie juga mengaku belum bisa memberikan tanggapan.

"Aku belum ngomong sama Aaliya, atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalaman dan keseriusannya seperti apa. Cuma kita doakan yang terbaik, sebagai orang tua, aku hanya bisa, mudah-mudahan, Aliyah menemukan yang terbaik," ujarnya.

Meski belum mengetahui pasti soal isu pernikahan Aaliyah dan Thariq, Angelina Sondakh pun tetap memberikan dukungan moral kepada anak sambungnya itu. Dia berharap agar Aaliyah tidak melupakan dirinya ketika kelak memiliki rumah tangga dan sukses dalam berkarier.

"Pertama, jangan lupa Allah, jangan lupa ibu, jangan lupa orang-orang yang pernah baik kepada Aaliyah. Karena kan pasti kan dengan adanya waktu yang lebih banyak tersita di tempat lain kan, banyak waktu tersita. Jadi, mudah-mudahan sama ibu jangan pernah lupa, sama keluarga ibu, keluarga daddy juga, gitu kan," katanya.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter