infoselebb.my.id: 6 Artis Pasang Badan untuk Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming, dari Gisel hingga Aaliyah Massaid - INFO SELEB

6 Artis Pasang Badan untuk Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming, dari Gisel hingga Aaliyah Massaid

Posting Komentar


Rekan artis beramai-ramai memberi dukungan dengan menulis afirmasi positif untuk Aurel Hermansyah di kolom komentar.

Baru-baru ini Aurel Hermansyah panen cibiran dari warganet terkait bentuk tubuhnya yang tampak lebih berisi. Istri Atta Halilintar ini kena body shaming setelah melahirkan anak keduanya.

Setelah dibela Atta Halilintar, Aurel pun turun langsung menghadapi ocehan julid warganet terkait postur tubunya. Ibu dua anak ini heran mengapa ada wanita yang sanggup mengejek wanita lainnya karena postur tubunya mengelami perubahan setelah hamil dan melahirkan.

"Dibilang 'Aurel gendut bgt skrg', 'Kangen aurel sblm nikah', 'Aurel kaya ibu2'. Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan🥹. Iya emg skrg aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yg lalu, klo aku mau egois dr awal melahirkan aku gausah kasih Asi anak saya lgsg aja diet🥹 tapi gak gtu" tulisnya di Instagram, Sabtu (6/1/2024).

Melihat unggahan Aurel Hermansyah, para rekan artis mulai Gisella Anastasia atau Gisel hingga Aaliyah Massaid, tidak tinggal diam. Mereka beramai-ramai memberi dukungan dengan menulis afirmasi positif untuk Aurel Hermansyah di kolom komentar.

1. Titi Kamal

Perbesar

Tampil stylish dan anti ribet dengan shirt dress berwarna putih. [@titi_kamall]

Titi Kamal memberi tahu Aurel untuk tidak terlalu mendengarkan omongan orang lain, terutama yang bernada negatif. Sebab, mereka hanya menyimpan rasa iri dan dengki.

"Dek sayang. Hidup kamu terlalu indah gausah dengerin orang, punya anak yg lucu2 dan suami baik bikin org2 iri dan cari kekurangan kamu. Pdahal kamu cantik bangetttttt dan baik banget dan ibu yg sangat bertanggung jawab. Gausah dengerin orang2. Enjoy your happiness with little family sayang," tulisnya.

Advertisement

2. Fairuz A. Rafiq

Perbesar

Umumkan Hamil Anak Ketiga, Ini Potret Terbaru Fairuz A Rafiq. (Sumber: Instagram/fairuzarafiq)

Fairuz A. Rafiq juga memberi kalimat pujian untuk ibu dua anai ini. Di matanya, Aurel adalah seorang ibu yang baik dan hebat. Dia lalu mengingatkan netizen untuk tidak julid.

"Yg terpenting kmu sehat dan bahagia dan suami support dan sayang kmu… Pleaseeee temen2 bijak dalam comment terkadang kalian ga sadar udah kenain mental orang, ibu menyusui itu butuh bahagia dan support , mulut dan tanganmu harimaumu.. jangan mendzalimi orang.. berbicara lah yg baik," ujarnya.

3. Rossa

Perbesar

Inspirasi OOTD Rossa [instagram/itsrossa910]

Menurut Rossa, memang tidak semua orang di dunia ini berhati baik. Dia pun mendoakan kebahagiaan untuk putri Krisdayanti tersebut.

"Ga semua org punya hati dan pikiran baik Loly sayang❤️ . Aku bangga bgt tiap liat km🤗🤗🤗.bahagia selalu ya," ucapnya.

Advertisement

4. Kartika Putri

Perbesar

Kartika Putri dan Syarifah (Sumber: Instagram/kartikaputriworld)

Menurut Kartika Putri, setiap ibu akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk anaknya. Dan kartika bangga melihat Aurel tidak diet demi memberi kualitas ASI terbaik untuk sang buah hati.

"Bangga sama kamu yang masih fokus tuk kasih ASI ke baby so keep going… ❤️❤️ tubuh manusia itu ALLAH design beda beda sm pola pikir org.. kmu udah hebat banget banget loohh… so jangan peduliin orang yg pikirannya dangkal yang hobbynya mengkritik tnp tau backgroud apa apa," ungkapnya.

5. Aaliyah Massaid

Perbesar

Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Di mata Aaliyah, Aurel Hermansyah adalah salah satu wanita terbaik yang pernah dia temui. Untuk diketahui, Aaliyah merupakan sahabat baik Aurel sejak masa sekolah.

"The true definition of beauty inside and out❤️ proud of you strong wonderful mama!! love you," tuturnya.

6. Gisella Anastasia

Perbesar

Gisella Anatasia di New York (Instagram/gisel_la)

Gisel meminta Aurel untuk menghiraukan segala komentar jahat tentang dirinya.

"Biarin aja org2 mah udh auto ajaa ituu kebiasaan kurang kurang yg diurusin kayaknya jadinya mudah mengeluarkan kata2 yg tidak membangun… Yg pntg km tau km punya value yg luar biasa untuk km berikan buat anak anakmu, dan selalu memberikan yg terbaik buat mereka.. ❤️ km hebat mama nur," ungkapnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter