infoselebb.my.id: 6 Artis Ajak Babysitter Liburan, Terbaru Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina - INFO SELEB

6 Artis Ajak Babysitter Liburan, Terbaru Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina

Posting Komentar


Selain bertugas menjaga anak mereka, para artis ini juga mengajak babysitter yang bekerja padanya untuk liburan ke luar negeri.

Di tengah kesibukan menjalani profesinya di dunia hiburan, deretan artis berikut ini didampingi babysitter untuk mengurus berbagai keperluan buah hati mereka. Tak heran jika hubungan majikan dan pengasuh ini terjalin dekat dan hangat. Bahkan para artis ini tak segan untuk turut ajak serta para babysitter saat liburan ke luar negeri. Siapa saja ya mereka?


6 Artis Ajak Babysitter Liburan ke Luar Negeri

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baru-baru ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memboyong karyawannya liburan ke Korea Selatan.

Menariknya, di sana Aurel dan Atta memberikan free time bagi karyawannya untuk jalan-jalan sesuka hati. Tak cuma itu, mereka juga dapat uang saku untuk belanja.

Nah, selama para karyawan — termasuk babysitter Ameena dan Azura jalan-jalan, Papata dan Mamanur tinggal di penginapan dan mengurus semua keperluan kedua buah hatinya sendiri lho, Parents!

2. Ashanty dan Anang Hermansyah

Kedekatan Ashanty dengan para pengasuh anak dan asisten rumah tangganya memang bukan rahasia lagi. Salah satunya dengan Suwarsih atau yang kerap dipanggilnya Suteng.

Saking dekatnya, babysitter kesayangan Arsy dan Arsya ini kerap diajak bepergian saat keluarga A6 ini liburan ke luar  negeri, seperti Jepang, Australia, hingga Amerika. Tak cuma itu, Suteng juga pernah diajak umrah lho, Parents!

3. Nagita Slavina termasuk Artis Ajak Babysitter Liburan ke Luar Negeri

Mbak Lala dan Sus Rini bisa dibilang babysitter paling beruntung. Bagaimana tidak, selain memiliki majikan yang perhatian, mereka berdua juga selalu turut serta saat keluarga Sultan Andara ini bepergian. Termasuk saat pelesir ke luar negeri.

Bagi Nagita dan Raffi, karyawan-karyawan mereka sudah seperti anggota keluarga sendiri.

4. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Kebahagiaan yang sama juga pernah dirasakan oleh Siti Rukoyah alias Koneng semasa bekerja sebagai babysitter Gempita Noura Marten, putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Bak ibu kedua bagi Gempi, Koneng pun akan turut ketika keluarga Gading Marten bepergian, termasuk saat ke luar negeri.

5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Menjadi babysitter anak-anak Nia Ramadhani ternyata punya banyak keuntungan. Salah satunya adalah liburan gratis ke luar negeri!

Setiap liburan, Nia dan Ardi selalu memboyong asisten dan pengasuh anaknya untuk ikut serta. Salah satu yang sering ikut adalah babysitter Mainaka bernama Elin yang tercatat sudah pernah menginjakkan kakinya di Amerika, Swiss, Inggris, dan New Zealand.


6. Nikita Willy, Salah Satu Artis Ajak Babysitter Liburan ke Luar Negeri

Perempuan bernama Latiffah ini beberapa kali menemani Nikita Willy dan baby Issa saat liburan ke Jepang dan Belanda. Latiffah bersyukur bisa bekerja pada Nikita Willy hingga ia bisa merasakan mengunjungi negara asing.

“Terimakasih kakak Iki & Kak Indra. Karena kalian aku bisa merasakan dunia luar negri seperti apa, jadi lebih banyak pengetahuan dan pengalaman. Terimakasih juga karena kepercayaan kalian untuk aku membantu menjaga Issa.  Sehat selalu,di lancarkan selalu rejekinya,” tulis Latiffah melalui unggahan di akun Instagramnya @latiffah_lut1296

*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter