infoselebb.my.id: Wow 5 Artis Punya Rumah Mewah Miliaran saat Muda, Siapa Saja? - INFO SELEB

Wow 5 Artis Punya Rumah Mewah Miliaran saat Muda, Siapa Saja?

Posting Komentar


Intip deretan artis sudah punya rumah mewah miliaran saat masih muda, ada siapa saja?

Tahukah kamu kalau deretan artis ini sudah memiliki rumah mewah sejak masih muda. Tak tanggung-tanggung harga rumah mereka bisa mencapai puluhan miliar loh.


Memang memiliki rumah sendiri idaman banyak orang. Hebatnya lagi para artis ini sudah memiliki rumah impian mereka sejak muda. Mereka dapat membeli rumah berkat keberuntungan dan jerih payahnya berkarier di dunia hiburan.


Para artis ini juga mampu membangun rumah bak istana yang mewah dan megah. Rumah mereka memiliki fasilitas yang lengkap bak hotel bintang lima. Penasaran siapa saja?
Berikut ini deretan artis punya rumah mewah miliaran saat masih muda, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (7/12/2023):

1. Atta Halilintar

Artis punya rumah mewah miliaran saat masih muda. (Foto: instagram)

Youtuber Atta Halilintar berhasil membeli sendiri rumahnya yang bernilai Rp25 miliar. Rumahnya pernah diunggah di kanal YouTube-nya hingga bikin netizen heboh. Kini rumahnya juga sudah ditinggali bersama keluarga kecilnya.
2. Ria Ricis
Bukan rahasia lagi kalau Youtuber Ria Ricis memiliki kediaman yang cukup mewah. Di rumahnya terdapat kolam renang dan trampoline. Dahulu Ria Ricis membangun rumah dengan fasilitas bermain agar  keponakannya betah bermain.
3. Prilly Latuconsina

Artis punya rumah mewah miliaran saat masih muda. (Foto: instagram)


Siapa sangka Prilly Latuconsina telah menyisihkan penghasilannya bertahun-tahun untuk ditabung demi membangun rumah impiannya. Dengan gaya american classic, kediamannya pun terlihat bak istana yang mewah.
4. Verrel Bramasta

Artis punya rumah mewah miliaran saat masih muda. (Foto: instagram)


Tak kalah dengan sang ibunda, Venna Melinda, Verrel Bramasta juga membangun sebuah rumah mewah di kawasan Sentul City. Rumahnya dilengkapi pemandangan pohon pinus dan gunung. Di rumahnya juga lengkap dengan fasilitas kolam renang dengan suasana alam.
5. Rizky Febian
Penyanyi Rizky Febian juga memiliki rumah mewah hasil kerja kerasnya. Bertemakan rumah elegan yang dilengkapi sebuah kolam renang dan fasilitas lainnya, Rizky Febian juga membuat kediamannya nyaman dihuni.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter