infoselebb.my.id: Riwayat Pendidikan Aurel Hermansyah vs Suami: Atta Halilintar Masih Kejar Paket - INFO SELEB

Riwayat Pendidikan Aurel Hermansyah vs Suami: Atta Halilintar Masih Kejar Paket

Posting Komentar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai pasangan aktris yang sukses dalam dunia konten YouTube. Bahkan kabarnya Atta diperkirakan memiliki kekayaan bersih senilai Rp864,5 miliar seperti dikutip dari laman Net Worth Spot. Per tahun, Atta bisa meraup pendapatan Rp173 miliar dari profesinya sebagai conten creator YouTube. 


Belum lagi ditambah cuan sebesar Rp473,9 juta hingga Rp947,7 juta dari hasil endorsement Atta. Dengan penghasilan fantastis itu, Atta ternyata baru akan lulus SMA tahun depan. Intip beda riwayat pendidikan Atta Halilintar vs Aurel Hermansyah berikut ini.


Latar Belakang Pendidikan Atta Halilintar

Atta Halilintar ternyata hanya pernah mengenyam pendidikan hingga tingkat sekolah menengah pertama (SMP). Bahkan pada tahun 2023 ini, Atta baru menebus ijazah SMP miliknya. 


Diungkap Atta, sang ibunda, Lenggogeni Faruk tidak mengambil ijazahnya dahulu karena tak cukup punya biaya. Atta adalah lulusan tahun 2010. Setelah 13 tahun akhirnya, Atta Halilintar resmi lulus SMP.


Putra pertama Gen Halilintar ini memilih untuk bekerja setelah lulus SMP. Penyebabnya karena saat itu kondisi finansial keluarganya kurang baik.


"Enggak SMA, jadi cuma SMP. Karena memang (dulu) nyari duit, sama belum ada duit," ungkap Atta di kanal YouTube The Ramlans Family.


Selain itu, Atta juga harus ikut membantu menanggung biaya hidup adik-adiknya. "Adik aku banyak, jadi memang waktu itu harus mengarungi fighting hidup di situ," ujar dia.


Dikarenakan dulu belum pernah menjajal bangku SMA, Atta memutuskan untuk mengikuti kejar paket. Pada Februari 2024 mendatang, dia kemungkinan baru akan lulus Kejar Paket C.


"Sekarang perkiraan aku lulus SMA itu Februari ini. Jadi aku sekarang lagi ujian SMA. Dari kemarin, udah seminggu ini aku nyempatin waktu buat belajar gitu karena aku lagi ujian akhir nasional," ucap Atta.


Atta sempat mengatakan setelah lulus SMA akan melanjutkan kuliah jurusan hukum. Dia rupanya sangat ingin menjadi sarjana hukum dan bercita-cita jadi pengacara. 


Sebagai istri, Aurel turut mendukung keputusan Atta Halilintar. Aurel bahkan mengatakan dia juga tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan kuliah di jurusan komunikasi.


Latar Belakang Pendidikan Aurel Hermansyah

Sementara itu Aurel Hermansyah mengenyam pendidikan SD hingga SMA di Jakarta. Pendidikan terakhir Aurel adalah jurusan bisnis manajemen di Universitas Bina Nusantara (Binus). Aurel memulai kuliah pada tahun 2016 silam dan dikabarkan telah lulus pada tahun 2017.


Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi serta DJ. Aurel merupakan anak sulung dari penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti. Setelah orangtuanya bercerai, Aurel dan sang adik, Azriel memilih untuk tinggal bersama Anang.


Debut karier Aurel di dunia hiburan Tanah Air adalah setelah kedua orang tuanya bercerai pada tahun 2009. Aurel merilis album pertama berjudul 'Tanpa Bintang' dan berduet dengan Anang. 


Pada tahun 2016, Aurel melebarkan sayapnya dan memulai kariernya sebagai DJ yang sering manggung di beberapa daerah. Aurel juga pernah menjadi model video clip lagu orangtuanya seperti lagu 'Anakku', 'Bukan Untuk Sembarang Hati' dan 'Cinta Tanpa Syarat'.


Selain itu Aurel juga sering mencover beberapa lagu di YouTube. Bahkan dia pernah menuliskan lirik lagu berjudul 'Biadab' yang dinyanyikan ibu sambungnya, Ashanty. 


Bukan hanya bernyanyi, Aurel juga pandai berbisnis seperti Atta Hijab, Noora Beauty, Noora Herbal Slim, dan ikut terlibat dalam Viral Management. Aurel juga menjadi brand ambassador (BA) sejumlah produk seperti Benings Klinik Jakarta, Mamipoko, Momuung, dan PSt0re. 


Aurel menikah dengan Atta pada 3 April 2021 lalu. Keduanya kini telah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.


Kontributor : Trias Rohmadoni

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter