infoselebb.my.id: Ramai Fuji Diminta Jenguk Gonzalo Al Ghazali yang Dikabarkan Kecelakaan di Bali oleh Sang Ibunda - INFO SELEB

Ramai Fuji Diminta Jenguk Gonzalo Al Ghazali yang Dikabarkan Kecelakaan di Bali oleh Sang Ibunda

Posting Komentar

 

Beberapa warganet meminta Fuji segera menjenguk Gonzalo Al Ghazali yang dikabarkan mengalami kecelakaan oleh sang ibunda, Citra Insani.

Kabar kurang baik datang dari Gonzalo Al Ghazali, anak pengusaha skincare asal Makassar yang belum lama ini terlihat akrab dengan Fuji hingga dijodoh-jodohkan oleh warganet dan penggemar. Gonzalo mengalami kecelakaan bersama adiknya, Valentino Rafly, sewaktu berada di Bali.

Citra Insani, ibunda Gonzalo Al Ghazali sekaligus pengusaha skincare yang dimaksud, menyampaikan kondisi kedua anaknya itu melalui akun TikTok @citrainsanibbc. Melalui sebuah video, tampak Gonzalo Al Ghazali dan adiknya mengalami luka-luka di kaki dan tangan.

Diketahui, kecelakaan terjadi di Bali pada Kamis (28/12/2023) malam tadi. Gonzalo Al Ghazali dan adiknnya tampak menahan sakit sewaktu berbaring di ranjang rumah sakit. Menurut sang ibunda, pemuda 18 tahun itu mengalami luka lebih banyak lantaran melindungi adiknya.

Ungkapan pilu Citra Insani terhadap kondisi anak-anaknya itu menuai banyak komentar dari warganet di TikTok. Namun beberapa di antara mereka mengait-ngaitkannya dengan Fuji hingga meminta adik Fadly Faisal segera menjenguk Gonzalo Al Ghazali.

Rasa Pilu Ibunda Gonzalo Al Ghazali yang Bikin Warganet Kaitkan dengan Fuji

Perbesar

Gonzalo Al Ghazali, pemuda yang belum lama ini terlihat akrab dengan Fuji, mengalami kecelakaan di Bali. Kabar ini disampaikan oleh ibunda Gonzalo, Citra Insani. (Via tangkap layar TikTok @citrainsanibbc)

Citra Insani hanya bisa mengungkapkan rasa pilu melihat kondisi anak-anaknya dengan menyampaikan secara singkat situasi yang terjadi sebelum Gonzalo dan adiknya mengalami kecelakaan. Namun, Citra tak menyebutkan kecelakaan seperti apa yang menimpa anak-anaknya.

"Ikutan perih lihat luka anak-anakku kecelakaan semalam di Bali. Yang bikin sedih katanya abang berusaha melindungi adek, makanya luka abang lebih banyak," tulis Citra Insani, Jumat (29/12/2023).

Lantaran unggahan inilah, jadi banyak warganet dari kalangan penggemar yang tampaknya menjodoh-jodohkan Gonzalo dengan Fuji, berharap Fuji segera menjenguk putra sulung Citra Insani itu.

Akun Fuji Dicolek Warganet agar Segera Jenguk Gonzalo

Perbesar

Lengkapi tampilan, Fuji Utami mengandalkan topi baret warna hitam yang selalu dibawa selama liburan [@fuji_an]

Mengintip unggahan di media sosial Fuji, ia memamerkan sejumlah momen selama di Bali. Lantaran hal itu, sejumlah warganet pun menyolek akun TikTok Fuji sambil meminta putri Haji Faisal menjenguk Gonzalo.

"@Fujiiian utiiii jangan lupa jengukkk gonzalo kasian tiiii😩😭," tulis seorang warganet.

"@fujiiian pls jengukinm kasiann," kata yang lainnya.

"@fujiiian kyk ny di Bali jugak ,semoga jenguk Gonzalo 😩😭," tulis warganet lain.

"@fujiiian Jang lupa jengukkk Gonzalo ya uti😩😭," pinta seorang lagi.

Keakraban Fuji dan Gonzalo Al Ghazali

Sebelum kabar kecelakaan ini, warganet memang sudah beberapa kali berkomentar untuk menjodoh-jodohkan Fuji dengan Gonzalo Al Ghazali. Ditambah lagi, Citra Insani pernah mengunggah konten video berisi momen dirinya dan anak-anaknya bertemu Fuji.

Bahkan, Fuji sempat kedapatan membuat konten joget TikTok dengan Gonzalo Al Ghazali dan adiknya. Sosok Gonzalo pun disebut-sebut mirip dengan mendiang kakak Fuji, Bibi Andriansyah.

Citra Insani juga sempat memuji Fuji sebagai anak yang baik sembari mendoakannya.

"Fuji anak baik, InsyaAllah didekatkan dengan yang baik-baik," tulis Citra. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter