infoselebb.my.id: Raffi Ahmad Ungkap Kisah di Balik Bersatunya Fuji dan Aaliyah Massaid Waktu ke Singapura: Kami Makan Bareng, Bercanda-bercanda - INFO SELEB

Raffi Ahmad Ungkap Kisah di Balik Bersatunya Fuji dan Aaliyah Massaid Waktu ke Singapura: Kami Makan Bareng, Bercanda-bercanda

Posting Komentar


Raffi Ahmad menjelaskan kisah di balik kebersamaannya dengan Fuji dan Aaliyah Massaid sewaktu mereka berada di Singapura.

Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sukses menghebohkan publik dengan mengajak Fuji dan Aaliyah Massaid berpose bersamanya. Momen itu dilakukan Raffi Ahmad pada saat ia menghadiri event lari maraton di Singapura bersama sejumlah selebriti dan influencer Tanah Air lainnya.

Tampak dalam momen kebersamaan itu, Fuji dan Aaliyah Massaid tersipu malu sambil tersenyum, menandakan hubungan keduanya baik-baik saja. Hal itulah yang akhirnya ditegaskan kembali oleh Raffi Ahmad saat menjadi host acara televisi swasta.

Pada salah satu sesi, Irfan Hakim dan Mpok Alpa yang juga menjadi host, menyinggung soal gaya Raffi Ahmad yang berpura-pura merangkul Fuji dan Aaliyah Massaid. Sementara Nagita Slavina seolah sedang sewot melihat tingkah suaminya dari belakang.

Disenggol mengenai momen tersebut, Raffi Ahmad pun langsung menjelaskan kisah di balik kebersamaannya dengan Fuji dan Aaliyah Massaid. Ia menegaskan bahwa hubungan Fuji dan Aaliyah baik-baik saja meskipun ada isu Thariq Halilintar yang sedang menjadi ganjalan.

Raffi Ahmad Tegaskan Hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid Baik-baik Saja

Perbesar

Fuji dan Aaliyah Massaid (Sumber:Instagram/raffinagita1717)

Selain menegaskan bahwa hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid baik-baik saja, Raffi Ahmad juga menjelaskan secara singkat awal mula Fuji dan Aaliyah bisa disatukan dalam frame yang sama olehnya.

"Sebenarnya, Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik saja... Padahal mungkin, Fuji itu kan masa lalunya Thariq. Sementara Aaliyah sekarang sedang dekat," jelas Raffi Ahmad mengutip tayangan televisi FYP diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (5/12/2023).

"Tapi, Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik saja. Netizen saja, fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'Ya sudah sinilah kita bikin seru-seruan aja, tunjukin kalau kalian memang baik-baik saja,'" ujar Raffi Ahmad.

"Di sana juga, aku, Aaliyah, sama Fuji, makan bareng. Kita bercanda-bercanda, jadi mereka fine-fine saja," sambung Raffi.

Raffi Ahmad Jelaskan Maksud Nagita Slavina Berdiri di Belakangnya saat Bersama Fuji dan Aaliyah Massaid

Perbesar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: instagram/raffinagita1717)

Selain itu, Raffi Ahmad juga meluruskan soal maksud Nagita Slavina ada di belakangnya. Rupanya, sang istri yang akrab disapa Gigi itu dimaksudkan sebagai simbol netizen yang kerap kali meributkan isu Fuji dan Aaliyah Massaid.

"Itu maksudnya, ini Aaliyah (di kanan), ini Fuji (di kiri), Gigi itu seolah-olah seperti netizen, menunjukkan, 'Ini lho baik-baik saja. Biar netizen, 'Oh baik-baik saja.' Begitu...," terang Raffi Ahmad.

"Jadi aku tuh ingin mereka itu baik-baik saja, netizen juga berpikir untuk mendoakan saja Fuji mendapatkan pasangan yang baik, kalau Aaliyah sama Thariq baik-baik, begitu maksudnya," sambungnya.

Momen Raffi Ahmad Duduk Bersama Fuji dan Aaliyah Massaid

Terlihat dalam video yang diunggahnya, Raffi Ahmad sedang duduk menyempil di antara Aaliyah Massaid dan Fuji yang sedang berada di satu bangku panjang. Raffi tampak tertawa sambil berpura-pura merangkul mereka, sementara Nagita Slavina bertolak pinggang sambil melihat tingkah suaminya.

Gara-gara momen yang diperlihatkan tersebut, fans Aaliyah Massaid dan Fuji pun langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad.

Ditambah lagi, Raffi Ahmad menyematkan akun kedua selebriti muda tersebut. Sehingga makin banyak saja yang berkomentar dan memberi likes.

"Aku cinta semua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ love sekebon ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Raffi Ahmad bersama unggahan tersebut, Jumat (1/12/2023). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter