infoselebb.my.id: Penampilan Sangat Memukau, 8 Potret Lesti Kejora X Putri Ariani Bawakan Lagu Kulepas Dengan Ikhlas , Lesti: Sampai Mengucapkan Wuhh - INFO SELEB

Penampilan Sangat Memukau, 8 Potret Lesti Kejora X Putri Ariani Bawakan Lagu Kulepas Dengan Ikhlas , Lesti: Sampai Mengucapkan Wuhh

Posting Komentar

 

Lesti Kejora dan Putri Ariana tampil sangat memukau di acara Indonesian Music Awards 2023 pada Kamis, 7 Desember 2023. Mereka membawakan lagu yang berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas'. Lagu tersebut milik Lesti yang dirilis pada tahun 2020. 


Walaupun Putri merupakan penyanyi dari genre pop, namun dirinya dapat menyeimbangi lagu dangdut milik Lesti. Penasaran nggak sama penampilan mereka berdua? Yuk intip berita fotonya!








Lesti Kejora dan Putri Ariani berduet membawakan lagu yang berjudul Kulepas Dengan Ikhlas . Lagu tersebut milik Lesti yang rilis pada tahun 2020 lalu.


Putri Ariani merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu pop. Namanya mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia's Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang.


Selain itu juga Putri pernah mengikuti America Got Talent 2023 dan meraih posisi ke-4.


Walaupun Putri adalah penyanyi pop, namun saat berduet dengan Lesti, penampilan mereka berdua sangat memukau penonton yang hadir di studio maupun yang menonton secara streaming.


Lesti saja sampai mengucapkan kata Wuhh, karena sangat kagum dengan suara dari Putri.


Banyak sekali komentar positif dari netizen untuk penampilan Lesti dan Putri.


"Masya Allah.. Tabarakallah.. Duet Lesti feat putri ariani.. Spektakuler.. Luarrr biasaaa," tulis salah satu netizen.


Gimana KLovers, penampilan dari Lesti Kejora dan Putri Ariani yang bawakan lagu Kulepas Dengan Ikhlas ?. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter