infoselebb.my.id: Fuji Utami Idap Gangguan Perilaku ADHD Sampai Ditangani Tenaga Ahli, Begini Gejala yang Dialami Adik Ipar Vanessa Angel - INFO SELEB

Fuji Utami Idap Gangguan Perilaku ADHD Sampai Ditangani Tenaga Ahli, Begini Gejala yang Dialami Adik Ipar Vanessa Angel

Posting Komentar


Fuji Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder).

Fuji Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder).

Menurut Fuji, kondisi tersebut dia ketahui sejak 2022 lalu setelah menjalani konsultasi dengan psikolog.

“Tahunya tuh tahun lalu 2022 kayanya, dari psikolog aku pas aku kesana,” ujar Fuji Utami ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Mendapati didiagnosis ADHD, Fuji pun mulai mencari tahu tentang kondisinya itu.

“Habis itu tapi ya sekedar tau aja dan aku cuma google saja,” katanya.

Tante Gala Sky itupun menyebutkan gejala yang dialaminya selama ini.

“Ini yang bikin aku suka nabrak, nabrak tuh maksudnya kaya jalan tuh apapun ditabrak, naruh barang tuh suka lupa,” lanjutnya.

Gejala juga dirasakan gadis yang akrab disapa Uti itu terkait kebiasaan dirinya yang gemar makan cokelat dan mendadak hiperaktif setelah mengonsumsi manis-manis.

“Misalkan dulu aku suka nyemil coklat,” katanya.

“Habis nyemil coklat aku aktif tapi malamnya aku nggak bisa tidur terus energinya abis banget,” ujarnya.

Gadis 20 tahun itupun akhirnya mengetahui bahwa kelainan yang diidapnya itu tidak menganjurkannya untuk mengonsumsi makanan manis.

“Ternyata kalau ADHD itu gak boleh konsumsi gula berlebih karena itu bisa menyebabkan aku semakin hiperaktif yang gak bagus buat kesehatan dan juga tidur,” tutup Fuji Utami.

Seperti diketahui, Fuji Utami sebelumnya mengaku mengalami ADHD melalui siaran langsung di Instagram.

ADHD yang dialami Fuji Utami sendiri merupakan sebuah gangguan perilaku yang membuat penderitanya menjadi hiperaktif dan implusif.



(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter