infoselebb.my.id: Bukan Cari Pengganti Thariq Halilintar, Ini Harapan Fuji di Tahun 2024 - INFO SELEB

Bukan Cari Pengganti Thariq Halilintar, Ini Harapan Fuji di Tahun 2024

Posting Komentar


Ini harapan Fuji pada tahun 2024, ternyata bukan punya pacar baru.

Momen pergantian tahun sudah di depan mata. Menyambut tahun baru 2024, impian dan harapan terus diselipkan dalam doa agar segera terwujud. Selebgram Fuji pun mengungkap harapannya di tahun 2024 nanti. 

Fuji mengaku tak memiliki keinginan yang spesifik. Dia hanya berharap kehidupannya selalu diliputi oleh kebahagiaan. Selain itu, Fuji juga berharap dirinya dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya. 
Terlebih di sepanjang 2023 ini kehidupannya tak selalu berjalan mulus. Dia sempat bermasalah dengan mantan manajernya. Lalu, Fuji harus mengakhiri hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar serta kehidupannya selalu menjadi sorotan dan kerap kali menjadi sasaran hujatan netizen. 
"Aku ingin bahagia. Udah itu doang, gak ingin apa-apa. Ingin dijauhkan dari orang-orang jahat," ujar Fuji dikutip dari tayangan Go Spot RCTI, Minggu (17/12/2023).

Mengenai kehidupan asmaranya, Fuji mengaku memiliki keinginan untuk memiliki kekasih baru usai hubungan asmaranya dengan Thariq kandas.  Namun, adik ipar Vanessa Angel itu tak ingin terburu-buru dan ingin selektif memilih pasangan. Dia tak masalah jika harus menjomblo sebelum mendapatkan pasangan yang dirasa cocok untuknya. 

"Pengin punya pacar tapi kalau misal pacarnya gak baik, ya jangan. Mending jomblo dulu deh tahan," katanya. 

Saat disinggung mengenai harapan untuk menikah di tahun depan, Fuji buru-buru mengelak. Fuji tampaknya masih menikmati kesendiriannya dan belum terpikirkan untuk menikah. 

"Nggak, siapa yang mau nikah cepet-cepet, ngapain?" pungkasnya. 


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter